Nongkrong Seru di 5 Tempat Instagramable Pantai Indah Kapuk Ini

Gamsul Jakarta by SK

Menghabiskan weekend enaknya dengan pergi ke tempat hits yang belom pernah JB’ers datangi. Salah satu daerah buat nongkrong yang hits banget yaitu daerah Pantai Indah Kapuk. Saat weekend, PIK akan dipenuhi dengan kendaraan berlalu lalang. Nggak cuman warga yang tinggal di daerah PIK tapi juga dari berbagai daerah lain yang datang. Kenapa PIK begitu menarik untuk menghabiskan weekend kamu? Di sini ada banyak tempat-tempat hits dan instagramable banget lho, seperti restoran, coffee shop, dan tea house. Nah, ini dia beberapa tempat hits di daerah Pantai Indah Kapuk yang bisa perbaruin feeds Instagram mu. Langsung deh kita liat yuk.

 

1. He.Brews Coffee Corner

He.Brews Coffee Corner

He.Brews Coffee Corner terletak di Ruko Metro Broadway Plaza No. 9AA, Pantai Indah Kapuk. Suasana di coffee shop ini sangat nyaman, dilengkapi dengan interior yang minimalis, serba berwarna putih dan lampu yang kece. Saat pagi hingga siang hari, He.Brews memiliki asupan cahaya yang terang dari matahari, cocok untuk foto-foto dan Instagramable banget loh. Tak cuman itu He.Brews dapat menjadi pilihan kamu untuk meeting bahkan workshop. Coffee Shop ini tidak hanya menyajikan coffee, tersedia pula makanan dan cakes yang super lezat. He.Brews buka hari Senin hingga Jumat jam 08.00 pagi-21.00 WIB malam , dan hari Sabtu dan Minggu jam 08.00 pagi-22.00 WIB malam.

2. Chatelier

Chatelier (AnakJajan)

Bagi JB’ers penggemar minuman teh jangan sampai lupa ke Chatelier. Tea house ini menawarkan berbagai pilihan rasa teh, dari Black tea, White tea hingga Flower Tea. Suasana di dalam tea house ini sangat nyaman, minimalis dan homey banget dilengkapi dengan tembok bata yang berwarna putih, cocok sekali sebagai spot foto Instagram kamu berikutnya. Di sini juga cocok bagi kamu yang ingin menikmati waktu berlama-lama sambil minum teh. Service yang diberikan staf juga sangat ramah, dengan memberi saran kalau kamu kebingungan pilih teh apa bahkan sampai cara gimana nyeduh teh. Chatelier terletak di Ruko Garden House Blok A No. 32, Pantai Indah Kapuk, buka dari jam 10.00 pagi – 22.00 WIB malam, dan weekend jam 11.00 pagi – 23.00 WIB malam.

3. Café Nocturnal

Cafe Nocturnal (tummyprosperity)

Kafe Nocturnal terletak di Jl. Marina Indah Raya, Kamal Muara, Penjaringan, buka setiap hari dari jam 09.00 pagi – 23.00 WIB malam dan Jumat Sabtu dari jam 09.00 pagi – 24.00 WIB malam. Kafe ini menyediakan makanan Western, Asian dan Cofffe Corner perpaduan antara kitchen, coffee shop dan juga bar. Interior yang ditawarkan bergaya vintage, dengan dinding berwarna hitam, sehingga terlihat chic dan elegant, dihiasi dengan lampu-lampu yang menggantung dan lukisan-lukisan di tembok cocok sebagai tempat untuk foto OOTD. Di area smoking room terdapat sebuah kaca besar,

4. Epigastro

Epigastro (AnakJajan)

Restoran yang satu ini memiliki ambience yang okay banget, terlihat berkelas dan dilengkapi dengan live music. Interiornya asri, dapat terlihat tanaman hijau yang menjalar di dinding sehingga terkesan fresh, dilengkapi pencahayaan yang terang, cocok buat jadi spot foto tentunya. Epigastro menawarkan makanan healthy food, cocok bagi kalian yang ingin hidup sehat sambal berfoto ria. Epigastro terletak di Ruko Crown Golf Blok B No.30, Pantai Indah Kapuk, buka setiap hari dari jam 10.00 pagi – 24.00 WIB malam, dan di weekend hingga jam 1 malam.

5. Gam Sul Jakarta By SK

Gamsul Jakarta by SK

Salah satu restoran di Pantai Indah Kapuk yang dikenal Instagramable adalah Gam Sul. Terletak di Ruko Crown Golf Block D 62-63, Kapuk, Penjaringan, restoran ini menyajikan makanan khas negeri Ginseng, Korea Selatan. Berbagai hidangan masakan seperti Toekbokki, Budae-jjigae, hingga Japchae ada di sini. Gamsul terdiri dari dua lantai dan menawarkan suasana restoran yang nyaman, modern dengan sentuhan interior yang cantik. Bersiaplah untuk ngantri foto di tangga yang menjadi spot paling favorit. Di sarankan kalian ke sini saat siang menuju sore hari, karena dengan adanya cahaya dari luar maka hasil foto untuk feeds Instagram-mu akan terlihat lebih cerah. Gam Sul buka setiap hari dari jam 11.00 pagi hingga 23.00 WIB malam.

Yuk daripada bingung weekend ke mana, dateng saja ke 5 tempat di atas. Kalian bisa update mencoba restoran baru, makan makanan enak dan nggak lupa juga tetep bisa update Instagram-mu dengan foto-foto yang hits. Selamat ber-weekend ria!

(rei)

Written by Dimas Drajat

Anak UI yang lagi membangun personal branding

Berkunjung ke Asian Library, Perpustakaan yang Memuat Data Terbesar tentang Indonesia di Belanda

Tranformasi Duo Botak Boboho, Dulu Gemesin Sekarang Ganteng dan Keren