spot_img
- Advertisment -spot_img
BerandaTipsCara Membuat "Baca Selengkapnya" di Whatsapp

Cara Membuat “Baca Selengkapnya” di Whatsapp

From Author

Admin Post
Admin Post
I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.

WhatsApp adalah sebuah layanan chatting gratis yang digunakan oleh jutaan orang di seluruh Dunia. Layanan chatting gratis dari Meta Inc ini bisa digunakan di smartphone dan juga PC. Aplikasi chatting yang identik dengan warna hijau ini menawan layanan perpesanan instant yang cepat, aman dan juga gratis.

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2009 lalu WhatsApp sudah menambahkan banyak sekali fitur dalam layanannya (Sumber diambil dari kompiwin.com). Salah satu fitur yang belakangan ini santer diperbincangkan adalah fitur baca selengkapnya.

Fitur Baca Selengkapnya WhatsApp

Baca selengkapnya adalah sebuah fitur yang berfungsi untuk menyingkat pesan WhatsApp yang sangat panjang. Apabila kamu ingin membaca isi pesan keseluruhan, kamu tinggal mengklik link Baca Selengkapnya. Hadirnya fitur ini bisa membuat tampilan chatting jadi terlihat lebih rapi dan nyaman banget ketika dibaca.

Fitur yang satu ini memanglah sangat bermanfaat. Selain bisa membuat isi pesan jadi terlihat lebih rapi, fitur ini juga bisa digunakan untuk ngeprank teman. Prank teman dengan fitur baca selengkapnya di WhatsApp menang tengah ngetrend belakangan ini.

Biasanya kaum milenial yang usil dengan temannya akan mengirimkan pesan pembuka dan pesan yang disembunyikan dengan makna berbeda hingga mengundang gelak tawa para pembacanya.

Cara Membuat Teks Baca Selengkapnya untuk WhatsApp 

Membuat teks baca selengkapnya untuk WhatsApp sekarang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Kamu nggak perlu lagi mengetikkan kalimat panjang demi memunculkan link berwarna biru yang bertuliskan Baca selengkapnya ini. Nggak percaya? Kamu bisa langsung menyimak beberapa langkah yang akan saya contohkan berikut ini:

1.Pertama, kamu harus mengakses Pembuat Teks WhatsApp Baca Selengkapnya di https://www.kompiwin.com/baca-selengkapnya-whatsapp/

2.Lantas ketikkan kalimat yang ingin kamu jadikan pembuka.

3.Atur pembatas sesuai kebutuhan, jangan lupa Ceklist jika kamu pengguna iOS.

4.Ketikkan pesan yang ingin disembunyikan, lalu klik “Buat Sekarang”.

5.Hasil pesan WhatsApp akan terlihat, lalu silahkan klik “Salin Teks”.

6.Kirimkan teks yang sudah disalin tadi ke korban prank kamu.

7.Selesai

Gampang sekali kan cara membuat teks baca selengkapnya untuk WhatsApp? Semoga artikel ini bisa bermanfaat, terimakasih sudah membaca. (jow)

- Advertisement -

Latest Article

10 Rekomendasi Aplikasi Trading Forex Terbaik Dunia

Sekarang ini, minat terhadap dunia investasi semakin meningkat, baik di dunia maupun Indonesia sendiri. Hal ini dikarenakan banyaknya keuntungan...

More Articles Like This