Don't be Captious

Cara Mengetahui Password TikTok

Ardy Messi
Ardy Messihttp://killingcr.co.cc
Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Cara mengetahui password TikTok bagi kamu yang termasuk orang gampang lupa, jadiberita.com akan memberikan solusinya untuk kamu. Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 2 miliar kali ini memang menjadi salah satu aplikasi yang populer tahun ini.

Dengan banyaknya user yang mendaftar, membuat kamu harus menambah list akun sosmed kamu. Kadang terlalu banyak daftar di akun sosial media membuat kamu jadi mudah lupa password pada saat ingin login.

Sekilas tentang aplikasi TikTok

Aplikasi TikTok dibuat pertama kali oleh perusahaan China bernama Bytedance pada tahun 2016. Sebelum kamu menggunakannya saat ini, TikTok dulu hanya tersedia dalam bahasa China. Pada awal peluncuran pantas saja jika pengguna aplikasi ini hanya di wilayah China saja.

Kemudian, pada tahun 2018 lalu Tiktok mulai digunakan oleh pengguna tanah air. Walaupun tidak sebesar saat ini, tapi kamu mungkin sempat ingat salah satu nama TikTokers Bowo Alpenlieble. Yup, bocil seleb TikTok itu sempat membuat heboh karena menggelar meet & greet dengan penggemarnya yang didapatkan melalui aplikasi TikTok.

TikTokers Bowo Alpenlieble via IG bowo_alpenilibe

Bukan hanya itu saja, Bowo pun sampai memungut biaya kepada yang datang jika ingin foto bersama dengan dirinya. Hebohnya berita Bowo ini pun sempat menjadi stigma yang melekat pada aplikasi Tiktok sebagai aplikasi anak alay.

BACA JUGA: Cara Hapus Efek Rotoscope Video Tiktok

Tapi kini aplikasi TikTok bahkan sempat mengalah kan Instagram yang hanya diunduh 500 juta pengguna saja. Kepopulerannya kian meningkat disaat para seleb indo dan luar negeri ikut meramaikan For Your Page TikTok.

Illustrasi Aplikasi TikTok Via myapheus.com

Cara mengetahui password tiktok karena lupa kata sandi Tiktok

Latest article