Cara Mudah Jual Foto di Galeri HP Kamu dan Dibayar Puluhan Dollar, Khusus Pemula

Cara Mudah Jual Foto di Galeri HP Kamu

Sebagai pengguna sosial media Facebook dan Instagram tentu kamu sudah terbiasa dengan aktivitas berbagi foto. Kamu sering membagikan foto-foto dari galeri HP kamu di media sosial dan mendapatkan banyak like dan komentar. Dengan begitu kamu akan lebih semangat untuk bermain sosmed.

Namun tahukah kamu jika foto-foto yang ada di galeri HP kamu bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang yang lumayan besar. Apalagi jika dibayar dengan mata uang Dollar. Siapa yang nggak mau?

Sayangnya masih banyak diantara kamu yang belum tahu dan menyadari peluang ini. Jikapun kamu tahu masih banyak orang yang bingung caranya. Bagaimana agar foto di galeri HP kamu bisa dijual ke orang-orang di luar negeri dan seterusnya.

Kebetulan jadiberita.com telah membuatkan panduan mudahnya khusus untuk kamu yang ingin belajar jualan foto secara online. Dijamin kamu langsung paham dan bisa langsung praktek berjualan foto. Jika kamu tertarik, kamu cukup siapkan HP yang saat ini kamu atau jual dengan foto yang sudah kamu simpan di galeri hp kamu.

Nah, sudah tidak sabar untuk panduannya?

Yuk, simak langkah-langkah mudahnya dibawah ini.

Langkah untuk mulai berjualan foto yang ada di Galeri HP

1. Daftarkan diri kamu sebagai contributor

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan untuk bisa menjual foto di galeri hp adalah mendaftarkan diri sebagai konributor di situs Shutterstock. Secara umum prosesnya cukup mudah sama seperti saat kamu mendaftar di Facebook atau Instagram. Kami menyarankan untuk mendaftar sebaiknya menggunakan laptop agar prosesnya lebih mudah dan cepat.

  1. Akses halaman Dashboard Shutterstock Contributor KLIK DI SINI dan klik Get Started.
  2. Kemudian, kamu akan masuk ke halaman pendaftaran akun.
  3. Masukkan nama lengkap, email, dan password untuk membuat akun kontributor.
  4. Lalu, klik Next.
  5. Setelah email berhasil terverifikasi, selanjutnya klik Next dan kamu akan masuk ke halaman pengisian alamat dan nomor telepon.
  6. Masukkan alamat lengkap dari negara, nama jalan, nama kota, hingga kode pos tempat tinggal kamu. Kemudian, klik Next apabila semua telah terisi.
  7. Pendaftaran kamu berhasil. kamu akan melihat ucapan selamat datang dan diberikan dua pilihan, yakni langsung mengunggah foto atau masuk ke dashboard. Apabila kamu ingin langsung mengunggah foto, klik Upload. Namun, jika kamu belum mempersiapkan foto yang akan diunggah, kamu dapat memilih Go to your dashboard.
  8. Kamu telah terdaftar menjadi kontributor di Shutterstock.

2. Konfirmasi Akun kamu di Shutterstock

Setelah proses pendaftaran selesai, kamu perlu melakukan konfirmasi akun agar keanggotaan kamu menjadi resmi dan lebih mudah untuk proses pembayaran saat foto kamu terjual.

Konfirmasikan identitas yang kamu miliki, gunakan foto yang jelas dan mudah terbaca agar prosesnya lebih cepat.

Klik di sini untuk cara menerima pembayaran