Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2023 yang Belum Banyak Orang Tahu

Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2023

Banyak sekali aplikasi penghasil uang tahun 2023 yang jarang diketahui oleh masyarakat umum. Sebab pilihannya terlalu banyak dan ruang lingkupnya bukan hanya dari Indonesia saja. Sehingga kamu harus cari tahu lebih dalam tentangnya. Apalagi dengan banyaknya pengembang aplikasi yang bermunculan setiap harinya membuat kamu akan bingung mana aplikasi yang cocok dan terbukti menghasilkan.

Demi dapatkan banyak pilihan menghasilkan pundi-pundi uang melalui cara gampang. Jika sudah familiar dengan Cashzine, Buzzbreak, BacaPlus, Snack Vidio, TikTok Lite, dan sebagainya. Pasti tahu bahwa mereka tidak lagi bonafit alias sudah banyak yang tahu dan pemainnya.

Bisa dikatakan jatah pemberian uang kepada pemain sudah habis atau dikurangi. Sehingga tidak lagi bonafit. Lebih baik habiskan kuota data kamu untuk memainkan aplikasi penghasil uang di mana jarang diketahui oleh orang-orang berikut.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar di Tahun 2023

5 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2023 yang Jarang Diketahui

Kamu yang ingin dapatkan aplikasi gacor lagi seperti dahulu, lebih baik menggunakan yang masih belum banyak orang tahu. Sebab biasanya developer masih melakukan promo dengan banyak hadiah untuk member baru.

Banyak pilihan aplikasi penghasil uang tahun 2023, tapi tidak semuanya mampu hasilkan pundi-pundi uang secara mudah. Makanya Kami seleksikan mana saja pilihan terbaik, cukup ikuti daftarnya lalu unduh dan pasang.

1. Cheetah Keyboard

Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2023 Cheetah Keyboard
Tampilan Aplikasi Cheetah Keyboard

Ini merupakan aplikasi yang berupa keyboard dengan slogan type less say more. Itu berarti membuat kamu harus berkata lebih banyak tanpa banyak mengetik. Lalu apk akan bekerja dengan sendirinya.

Tapi tidak itu jualan utamanya, melainkan uang yang dapat dihasilkan darinya. Hanya dengan main game, baca berita, lotere, dan ganti tema. Kamu bisa dapatkan uang darinya tanpa susah-susah.

2. Grab Poins

Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2023 Grab Poins
Aplikasi Grab Points

Jajaran aplikasi penghasil uang yang jarang diketahui selanjutnya adalah Grab Points. Ini bukan dari perusahaan ojek hijau yang ada di Indonesia. Tetapi namanya adalah mengambil poin dari setiap misi terselesaikan.

Sama halnya dengan Cheetah keyboard yang bisa berikan uang hanya dengan main game, baca berita, dan lainnya. Di sini juga sama yakni selesaikan misi bahkan lihat iklan guna dapat poin.

3. Jadiduit

Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2023 jadiduit
Aplikasi Jadiduit

Tidak seperti aplikasi penghasil uang yang jarang diketahui sebelumnya yakni Cheetah Keyboard dan Grab Poins, Jadiduit adalah karya anak bangsa. Dengan sistem sama selesaikan misi untuk dapatkan duit seperti lainnya.

Hanya saja masih belum ada aplikasi dalam bentuk apk, jadi masih harus diakses melalui browser karena hanya tersedia versi HTML5. Jadi aksesnya melalui website resmi darinya, bagaimana menarik bukan pilihannya?

4. Meta Video

Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2023 meta video
Aplikasi Meta Video

Tentu saja ini sesuai namanya adalah menonton video demi dapatkan uang darinya. Sama seperti sebelumnya bahwa apk ini tidak tersedia di Play Store maupun App Store, jadi harus melakukan pengunduhan manual.

Di samping itu juga harus memasang secara manual, untuk melakukan misi darinya hanya perlu login ke dalam akun. Selesaikan mana misi yang dimau dan klaim hadiah, lakukan lagi dan lagi.

5. Showbox

Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2023 showbox
Aplikasi Showbox

Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang yang jarang diketahui banyak orang lainnya. Apk ini hanya dapat diunduh melalui situs utamanya lalu pemasangan juga manual. Meski begitu ada bayaran besar darinya.

Cocok sekali bagi pelajar yang ingin dapat uang tambahan hanya dengan main game. Di dalamnya ada banyak pilihan game yang bisa menghasilkan uang. Bahkan maksimal dari penghasilannya adalah 300 ribuan rupiah.

Dapatkan semua langsung dengan memakai browser dari perangkat. Harap maklum semuanya masih belum bisa diunduh dan dimainkan melalui Google Play. Jadi kamu harus melakukan semuanya manual demi dapat uang darinya.

Tips Perbaiki Aplikasi yang Tidak Dapat Diakses

Konsep dari sebagian aplikasi yang tidak ada di Google Play tentu ilegal. Jadi meski penggunaannya bisa memberikan profit kepada pemainnya. Tentu tidak bisa memberikan profit bagi negara, jadi dilakukan tindakan blokir.

Meski juga tidak semua aplikasi diblokir karena memang belum mendaftar di Play Store Indonesia. Sehingga ketika ada kendala bahwa tidak dapat diakses seperti biasanya. Sebaiknya coba samarkan IP address perangkat.

Pilihan termudah adalah dengan menggunakan VPN saja, tapi ini tentu akan memberatkan kinerja dari pada ponsel. Sekiranya memiliki ponsel yang kuat dari segi RAM, cara ini dapat kamu manfaatkan pastinya.

Sebaliknya jika tidak memiliki RAM mumpuni, lebih baik atur sendiri alamat IP ke negara tujuan. Jelas cari negara yang legalkan aplikasi penghasil uang tahun 2023 yang belum banyak diketahui oleh orang lain tersebut agar dapat diakses. (jow)

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang untuk Gamer yang Terbukti Membayar