5 Aplikasi Penghasil Uang untuk Gamer yang Terbukti Membayar

Dimas Drajat

Dengan adanya aplikasi penghasil uang untuk gamer, aktivitas bermain game sekarang ini bisa menjadi sesuatu yang menghasilkan. Mungkin saja pada zaman dahulu orang-orang mengira bahwa bermain game adalah kegiatan yang tidak berguna dan buang-buang waktu saja.

Seiring dengan berkembangnya zaman, aktivitas bermain game ternyata juga bisa menghasilkan uang yang jumlahnya tidak sedikit. Sekarang ini ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari game.

Dari mulai ikut kompetisi game, sampai mencoba beberapa aplikasi game yang memberikan hadiah berupa uang kepada para penggunanya. Jadi sepertinya, jika bermain game ini dilakukan dengan serius bukan tidak mungkin bisa membuat kamu menjadi orang yang kaya.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang untuk Gamer

Sekarang ini tidak sedikit orang yang berhasil mendapatkan kesuksesan hanya dengan bermain game saja. Berikut beberapa game atau permainan yang kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin mendapatkan uang hanya dengan bermain game saja.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Survei Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

1. Soul Seeker Defense

Aplikasi Penghasil Uang untuk Gamer yang Terbukti Membayar
Game Soul Seeker Defense (Foto: APKPure)

Soul Seeker Defense merupakan salah satu aplikasi penghasil uang untuk gamer cukup banyak memiliki penggemar di Indonesia. Konsep permainan ini yaitu berupa benteng pertahanan atau menara pertahanan. 

Jika kamu berhasil mendapatkan kemenangan pada permainan ini maka akan mendapatkan hadiah berupa token crypto. Bayangkan saja kamu bisa menikmati permainan yang sangat menarik dan akan mendapatkan crypto ketika berhasil menang.

Besarnya token crypto yang bisa kamu dapatkan sesuai dengan pencapaian yang bisa kamu peroleh pada permainan ini. Untuk itu ketika kamu ingin mendapatkan token kripto yang banyak harus sering bermain.

Dalam permainan ini ada berbagai macam karakter yang bisa kamu gunakan. Nantinya kamu bisa membentuk tim dengan orang lain untuk mengalahkan musuh-musuh dan mendapatkan hadiah token kripto yang banyak.

[adace-ad id=”160792″]

2. League of Kingdom

Game League of Kingdom (Foto: www.leagueofkingdoms.com)

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yaitu League of Kingdom. Dalam permainan ini nantinya kamu bisa menikmati permainan yang sangat seru dan juga menantang untuk dimainkan.

Dalam permainan ini, nantinya kamu akan diminta untuk membangun sebuah kerajaan dan melawan berbagai macam monster yang menyerang. Kemampuan kamu dalam membangun kerajaan yang kuat akan sangat menentukan hasil akhir.

Nantinya ketika kamu berhasil menyelesaikan misi tertentu akan mendapatkan hadiah berupa koin. Koin tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan uang dari dompet digital DANA. Kamu sepertinya tidak akan pernah menyesal mencoba permainan yang keren ini.

[adace-ad id=”160792″]

3. Mager

Game Mager

Aplikasi penghasil uang yang ketiga bernama Mager. Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini kamu hanya perlu memainkan berbagai macam game yang ada di dalam aplikasi permainannya.

Ini bisa menjadi permainan yang sangat tepat untuk menghabiskan waktu luang yang kamu miliki. Apalagi cara mendapatkan uang dari permainan ini bisa dikatakan sangat mudah dan bisa dilakukan dalam waktu yang cukup cepat.

Nantinya koin yang didapatkan dari aplikasi ini bisa ditukarkan dengan berbagai macam e-money yang ada saat ini seperti misalnya DANA, OVO dan Go-Pay. Untuk penarikan uang dengan menggunakan dompet digital sendiri minimal yaitu adalah Rp100.000.

[adace-ad id=”160792″]

4. Clip Clap

Game Clip Clap

Ini juga merupakan salah satu permainan yang sangat seru untuk dimainkan. Mungkin saja kamu bisa mendapatkan uang yang ke ratusan ribu setiap hari ketika memainkan game yang satu ini secara rutin.

Nantinya hadiah yang bisa kamu dapatkan dari permainan ini bisa ditukarkan dengan menggunakan berbagai macam dompet digital. Atau, kamu juga bisa menukarkan hadiah yang didapatkan dari aplikasi ini dengan pulsa.

[adace-ad id=”160792″]

5. Hago

Game Hago

Aplikasi penghasil uang untuk gamer yang terakhir yaitu adalah Hago. Ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang sepertinya sudah sangat populer. Karena penggunaannya di Indonesia bisa dikatakan sangat banyak dan banyak dipromosikan oleh orang-orang terkenal.

Sebagai informasi saja, pada aplikasi ini terdapat lebih dari 80 game yang bisa kamu mainkan. Untuk bisa memainkan berbagai macam game yang ada, kamu harus membuat akun terlebih dahulu.

[adace-ad id=”160792″]

Tentu akan menjadi hal yang sangat menyenangkan ketika bisa menghasilkan uang dari bermain game saja. Aplikasi penghasil uang untuk hobi game yang kami rekomendasikan mungkin adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dari bermain game.

BACA JUGA: 10 Game Penghasil Uang Terbaru yang Wajib Kamu Coba

Bagikan:

Tags

Dimas Drajat

Anak UI yang lagi membangun personal branding