Don't be Captious

10 Aplikasi Survei Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

10 aplikasi survei penghasil uang yang terbukti membayar respondennya akan disajikan dalam artikel ini. Simak sampai habis supaya kamu terbantu.

Saat ini, terdapat beragam cara guna mendapatkan penghasilan yang umumnya diperlukan tenaga, keterampilan, dan waktu. Tentu saja penghasilan tersebut digunakan untuk memenuhi kebutuhan diri dan keluarga.

Meskipun demikian, bisa saja penghasilan yang telah didapat kurang mencukupi semua kebutuhan. Oleh karena itu, dicarilah sumber penghasilan tambahan. Salah satunya melalui aplikasi survei.

Terdapat beragam aplikasi survei yang bisa dipilih, baik dari dalam maupun luar negeri. Semua aplikasi tersebut mengiming-imingi imbalan dari setiap pengisian survei. Dari sekian banyak aplikasi, kami hanya mengulas 10 aplikasi survei yang terbukti membayar respondennya.

Sebagai catatan, kami juga memberikan tautan untuk bisa mengunduh setiap aplikasi. Hanya saja, tautan tersebut hanya mengarah ke Google Play Store.

Illustrasi aplikasi survei penghasil uang (Foto: www.finansialku.com)

1. Jakpat

Jakpat merupakan aplikasi survei buatan Indonesia. Sistem dari pengisian survei ini adalah responden dipersilakan mengisi kuesioner terkait produk dari klien Jakpat. Pengisian survei ini bertujuan untuk bahan pengambilan keputusan klien guna meningkatkan kualitas produk mereka.

Setelah mengisi survei, responden akan memperoleh poin. Apabila poin dari setiap survei dikumpulkan hingga berjumlah ribuan, respondennya bisa menukar poin tersebut dengan beragam hadiah, termasuk uang tunai.

Sayangnya, stok hadiah yang tersedia sering terbatas. Apabila kamu ingin menukar poin dan kehabisan hadiah, mohon menunggu hingga hadiahnya tersedia kembali.

Bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi ini, silakan unduh dengan menekan tautan di bawah ini.

[adace-ad id=”160792″]

2. Google Survei Berhadiah

Aplikasi ini merupakan “anak” dari perusahaan mesin pencari terbesar di dunia, Google. Sebagai langkah awal, kamu perlu menjawab beberapa pertanyaan terkait dirimu. Setelah menjawab pertanyaan tersebut, kamu akan diberikan survei oleh pihak aplikasi.

Walaupun demikian, tidak ada kepastian kapan notifikasi survei akan muncul. Menurut pihak aplikasi, notifikasi akan muncul sekitar seminggu sekali, meskipun bisa lebih sering atau lebih jarang. Hal ini seringpula dikeluhkan oleh para penggunanya.

Ketidakpastian survei berbanding terbalik dengan kepastian hadiah yang didapat. Setelah mengisi survei, kamu pasti akan menerima hadiah berupa saldo Google Play senilai Rp 13.300,-. Terdapat banyak testimoni yang sudah membuktikannya.

Apabila kamu juga ingin mendapat hadiah dari Google Survei Berhadiah, silakan unduh dengan menekan tautan di bawah ini.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Dikerjakan Sambil Jaga Anak di Rumah

3. Surveyon

Aplikasi ini dibuat oleh perusahaan dataSpring.inc. Kamu perlu mengisi survei yang diberikan melalui notifikasi ponsel, lalu mengisi sebanyak mungkin supaya mendapat poin yang banyak. Setiap survei memiliki bobot poin yang berbeda.

Setiap poin dapat dikumpulkan dengan maksimal 500.000 poin. Poin-poin yang telah terkumpul dapat ditukar dengan beragam hadiah, seperti pulsa dan uang senilai Rp 10.000,-.

Agar pengisian survei berjalan lancar, pihak pengembang menyarankan untuk menghapus beberapa bug yang menghambat kinerja aplikasi.

Untuk mengunduh aplikasi Surveyon, silakan klik tautan di bawah ini.

[adace-ad id=”160792″]

4. Milieu Surveys

Aplikasi buatan perusahaan Milieu ini menerima pujian karena tampilannya yang menarik. Selain tampilannya yang menarik, hadiahnya pun terbukti diterima oleh para respondennya. Adapun hadiah yang diterima seperti uang tunai, saldo prabayar (kecuali Singapura), voucher belanja, saldo dompet digital, bahkan kamu bisa pula berdonasi dengan poin-poin di Milieu Surveys apabila tinggal di Singapura atau Thailand.

Agar kamu mendapatkan salah satu hadiah di atas, kamu perlu mendaftar melalui akun email, Facebook, atau Apple ID selama 30 detik. Setelah itu, kamu bisa mengisi beragam survei, jajak pendapat dari topik terhangat, dan kuis.

Hanya saja, survei jarang muncul dan hanya topik terhangat berpoin kecil yang sering muncul. Sementara itu, perlu ribuan poin supaya bisa ditukar dengan hadiah. Oleh karena itu, kamu mesti bersabar ketika mengumpulkan poin.

Apabila kamu ingin mencoba aplikasi ini, silakan klik tautan di bawah ini.

5. Atta Poll-Paid Surveys

Aplikasi ini dibuat oleh perusahaan AttaPoll. Sama seperti aplikasi lainnya, survei di sini berasal dari klien yang ingin membuat keputusan berdasarkan tingkat kepuasan publik terhadap produk mereka.

Bedanya, aplikasi ini menggunakan PayPal untuk mendapatkan uang dolar. Selain itu, hadiah dari survei di sini bisa berupa kartu hadiah dari Amazon. Proses mendapatkan hadiah pun dilakukan secara cepat.

Sayangnya, survei jarang muncul sehingga proses pengumpulan poin menjadi lebih lama. Oleh karena itu, kamu mesti sabar ketika mengumpulkan poin.

Bagi kamu yang ingin mengunduh aplikasi ini, silakan klik tautan di bawah ini.

[adace-ad id=”160792″]

6. Rakuten Insights Surveys

Rakuten Insights merupakan penyedia survei yang tersedia dalam dua versi, yaitu versi web dan versi aplikasi. Menurut testimoni para penggunanya, Rakuten versi aplikasi lebih mudah digunakan. Survei-surveinya pun mudah dipahami dan sesuai dengan profil respondennya.

Setelah mengisi survei dan mengumpulkan poin, beragam hadiah menanti untuk ditukarkan. Hadiah tersebut berupa voucher Tokopedia, Sodexo epass, Grab, Lazada, dan lain-lain. Meskipun demikian, kamu bisa menukarkan poinmu apabila sudah mencapai 500 poin yang setara dengan uang Rp 25.000,-.

Apabila kamu ingin mengunduh aplikasi ini, silakan klik tautan di bawah ini.

7. Curious Cat

Aplikasi ini mengusung tema ceria dengan kucing sebagai maskotnya. Survei-survei di sini mempunyai bobot poin yang berbeda dari rentang 20 hingga 200 poin.

Kelebihannya dari aplikasi lain adalah hadiah bisa ditukarkan apabila sudah mempunyai 100 poin. Tak hanya itu, pengiriman hadiah pun terbilang cepat, yakni berupa saldo yang dikirim melalui PayPal.

Selain cepat dalam mengirim hadiah, tampilan aplikasinya pun sederhana sehingga tidak memusingkan responden.

Sayangnya, aplikasi ini masih terdapat gangguan saat mengisi survei sehingga tidak dapat menyelesaikan surveinya dengan sempurna. Oleh karena itu, kamu mesti bersabar apabila ingin mendapatkan hadiah dari survei di sini.

Bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi ini, silakan unduh melalui tautan di bawah ini.

8. Surveytime

Aplikasi ini bisa dikatakan paling bagus dalam hal pemberian hadiah. Pasalnya, setiap survei sudah bernilai US$ 1 dan langsung dikirim setelah pengisian survei.

Terkait metode pembayaran, kamu bisa menggunakan PayPal, Amazon, atau metode pembayaran lain yang berlaku di negaramu. Terlebih, tidak ada batas minimum penarikan di Surveytime sehingga kamu bisa menarik dalam jumlah berapapun.

Meskipun demikian, kamu mesti memaklumi apabila mendapatkan survei dengan pertanyaan yang pernah kamu jawab sebelumnya.

Apabila kamu ingin mengunduh aplikasi ini, silakan klik tautan di bawah ini.

[adace-ad id=”160792″]

BACA JUGA: Aplikasi Nada Dering Panggilan WA, Sebut Nama Penelepon

9. Streetbees

Aplikasi survei ini berbeda konsepnya dari aplikasi lainnya. Pasalnya, Streetbees menganggap bahwa survei yang diisi para responden merupakan cerita dari kehidupan sehari-hari mereka. Hal itu tidak terlepas dari survei-survei yang bertanya mengenai gaya hidup seseorang.

Setelah menjawab survei, kamu akan diberikan hadiah hingga £5 dan akan dikirim melalui akun Paypal. Tenang saja, mata uang hadiah bisa diubah menjadi rupiah. Pengiriman hadiah sudah dibuktikan dari beberapa testimoni di ulasan aplikasi ini.

Walaupun demikian, kamu harus bersabar karena jumlah survei atau misi sedikit. Ketika sudah mendapat survei, silakan isi dengan tepat.

Apabila kamu ingin mengunduh aplikasi ini, silakan klik tautan di bawah ini.

10. Rewardy-Money Paid Surveys

Aplikasi ini memiliki kumpulan tugas dengan beragam poin. Tak hanya mengisi survei, Rewardy juga menugaskanmu untuk bermain game untuk mendapatkan uang. Adapun uangnya dikirimkan melalui PayPal.

Terbukti, dari semua ulasan di Google Play, sebagian besar menganggap aplikasi ini terbukti membayar. Selain itu, terdapat pula testimoni yang menganggap aplikasi ini mudah digunakan.

Apabila kamu ingin mengunduh aplikasi ini, silakan klik tautan di bawah ini.

[adace-ad id=”160792″]

Itulah 10 daftar aplikasi survei penghasil uang yang terbukti membayar respondennya. Sebagian aplikasi memang memiliki sejumlah kekurangan. Meskipun demikian, selama kekurangan itu masih bisa diatasi, maka tidak ada salahnya untuk mengikuti semua survei atau misi yang tersedia hingga mendapatkan hasil yang diinginkan. Semoga berhasil. (jow)

BACA JUGA: Aplikasi Survey Gratis Yang Terbukti Bisa Memberikan Uang Tambahan

Latest article