Aplikasi Survey Gratis Yang Terbukti Bisa Memberikan Uang Tambahan

Ardy Messi

Aplikasi survey gratis kini banyak bisa kamu temukan di Google Play Store. Kamu bisa mengisi waktu luang sambil memperoleh pendapatan hanya cukup mengisi survey saja. Cocok untuk kamu yang mungkin lagi bengong nggak ada kerjaan. Lumayan untuk nambah-nambah kuota internet kamu.

Masa sih? Beneran?

Jadi biasanya perusahaan besar membutuhkan pendapat publik sebelum meluncurkan produk mereka. Opini ini bermacam-macam. Bisa melihat apa respon publik terhadap produknya, apakah cocok dengan target market tertentu, apakah harganya cukup mahal atau murah dimata calon konsumen. Nah, semua itu adalah data yang sangat dibutuhkan oleh perusahaan untuk lebih memahami calon konsumen mereka.

Melalui survey yang dilakukan secara online dan hanya menggunakan aplikasi, perusahaan akan langsung mendapatkan jawaban dari publik. Kamu juga nggak perlu khawatir, karena aplikasi ini sudah dipilih oleh saya sendiri dan terdaftar resmi di Google Play. Jadi sudah pasti legal dan aman. Bahkan ada satu aplikasi survey yang langsung dibuat oleh Google sendiri.

So, daripada panjang lebar, berikut adalah 8 Aplikasi Survey Gratis Yang Terbukti Bisa Memberikan Uang Tambahan buat kamu dibawah ini:

Bagikan:

Tags

Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.