5 Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Dikerjakan Sambil Jaga Anak di Rumah

Dapatkan penghasilan tambahan mulai dari ratusan ribu perhari cuma dari aplikasi tanpa perlu keluar rumah.

5 Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Dikerjakan Sambil Jaga Anak di Rumah

Buat ibu-ibu yang saat ini ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa perlu meninggalkan rumah kini ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Jadi cukup kerjakan di rumah sambil mengurus anak atau bersih-bersih rumah, Anda sudah bisa mendapatkan pemasukan tambahan.

Era digital memang memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan uang dari mana saja dengan cara yang relatif mudah. Sayangnya tidak banyak ibu-ibu yang tidak tahu caranya sehingga kegiatan dirumah menjadi membosankan karena hanya itu-itu saja.

Padahal jika diselingi dengan mencari cuan dari aplikasi di Internet. Banyak sekali contoh-contoh para ibu rumah tangga yang sukses mendulang cuan dari dunia Internet. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi, Anda tidak perlu menguasai keahlian tertentu. Jadi cukup Anda mengerti cara mengoperasikan Handphone itu sudah menjadi modal yang cukup.

Buat Anda yang penasaran, jadiberita.com telah menyiapkan aplikasi terbaik tahun 2022 yang terbukti membayar jika Anda menggunakannya. Apa sajakah 5 Aplikasi penghasil uang tersebut? yuk, simak ulasannya berikut ini:

5 Aplikasi Penghasil Uang Cocok untuk Ibu-Ibu di Rumah

1. Aplikasi ke 1 (Cash Step)

Aplikasi Cash Step adalah aplikasi pedometer gratis yang berfungsi untuk memantau aktivitas ibu-ibu dan aktivitas fisik sehari-hari. Cara kerja Cash Step adalah dengan menghitung setiap aktivitas Anda setiap harinya. Lalu dari hasil total aktivitas Anda bisa ditukar dengan uang. Mudah sekali bukan cara kerjanya. Bagi Anda yang ingin download, silakan ikuti tautan berikut ini klik di sini.

2. Aplikasi ke 2 (App Karma)

Tugas Anda adalah menginstall game pada daftar untuk menyelesaikan syarat guna mendapatkan uang yang ditukarkan dari koin yang Anda dapat. Lalu akan ditukar dengan uang tunai dari Paypal, atau gift card dari Amazon, Walmart, Target, Google, Itunes, Xbox Live dan PlayStation. Untuk menggunakan aplikasi ini silakan download melalui tautan berikut ini klik di sini.

3. Aplikasi ke 3 (Cash App)

Aplikasi Cash App akan memberikan uang ke Anda cukup dengan melakukan download terhadap aplikasi yang diminta serta menyelesaikan tugas-tugasnya. Tugas yang dimaksud berupa menonton video, memberikan pendapat, hingga mencoba layanan. Nantinya, Cash App akan membayarnya di akun PayPal Anda. Untuk menggunakan aplikasi ini silakan download melalui tautan berikut ini klik di sini.

4. Aplikasi ke 4 (CashPop)

Cashpop akan memberikan poin jika melakukan beberapa aktivitas yakni chatting, browser, mendengarkan musik, main game, sosial media dan menonton video. Hadiah dapat ditukarkan dengan pulsa, kuota data, e-wallet, voucher, layanan streaming, sembako hingga tiket nonton. Aplikasi ini sudah diunduh 5 juta kali setelah dirilis pada 7 Maret 2018 lalu. Untuk menggunakan aplikasi ini silakan download melalui tautan berikut ini klik di sini.

5. TikTok

Aplikasi ini agak berbeda dengan lima lainnya. Laman Forbes menuliskan, pengguna harus mulai dari membangun brand dan mengunggah konten yang diinginkan serta mendapatkan followers pada Tiktok. Selain itu, untuk mendapatkan uang, pengguna TikTok juga harus paham target pasar. Sehingga, itu akan membantu untuk menentukan konten berkualitas di akunnya. Untuk menggunakan aplikasi ini silakan download melalui tautan berikut ini klik di sini.

Itulah ulasan tentang 5 Aplikasi penghasil uang yang bisa dikerjakan sambil jaga anak di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (jow)

BACA JUGA: Aplikasi Nada Dering Panggilan WA, Sebut Nama Penelepon