Cara Cari Teman Ngobrol di Whatsapp Tanpa Harus Simpan Kontak Satu Persatu

Cara Cari Teman Ngobrol di Whatsapp Tanpa Harus Simpan Kontak Satu Persatu

Merasa sepi dan ingin cari teman ngobrol di Whatsapp? tenang, kamu sudah berada di tempat yang tepat. Sebab jadiberita.com akan memberitahukan caranya hanya di artikel ini. Simak pembahasannya sampai selesai di sini.

Aplikasi Whatsapp adalah aplikasi mengirim pesan nomor satu di dunia. Menurut laman resminya, aplikasi ini sudah lebih dari 2 miliar orang menggunakannya. 180 negara telah menjadi bagian dari pengguna aplikasi WA.

Kamu bisa terhubung dengan teman dan keluarga kapan dan dimanapun. Namun bagi kamu yang ingin mendapatkan teman chat baru di Whatsapp, aplikasi ini tidak diciptakan untuk seperti itu. Karena pada dasarnya aplikasi Whatsapp diperuntukkan untuk mereka yang sudah saling mengenal satu sama lain.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, ada cara khusus bagi kamu yang ingin mendapatkan teman ngobrol di Whatsapp. Yakni dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan teman baru yang bisa kamu kontak langsung melalui aplikasi Whatsapp.

Seperti apa dan bagaimana caranya silakan baca ulasan lengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA: Cara melacak lokasi seseorang tanpa diketahui dengan aplikasi

Cari teman ngobrol dengan WhatsApp Sniper Pro

Cara Cari Teman Ngobrol di Whatsapp dengan aplikasi Whatsapp Sniper Pro
Tampilan Aplikasi Whatsapp Sniper Pro

Whatsapp Sniper Pro adalah aplikasi yang bisa kamu install di smartphone. Aplikasi ini berfungsi untuk mencari nomor Whatsapp di sekitar kamu. Dengan begitu kamu cukup melakukan scanning secara berkala di lokasi sekitar kamu menggunakan aplikasi ini saja. Maka akan muncul list pengguna Whatsapp yang aktif berada di sekitar kamu.

Daftar pengguna whatsapp yang berhasil di cari dengan Whatsapp Sniper Pro secara otomatis akan tersimpan sebagai kontak di smartphone kamu.

Whatsapp Sniper Pro sangat cocok buat kamu yang ingin mencari teman ngobrol di Whatsapp karena fiturnya yang sangat mendukung. Apalagi kamu bisa menentukan jenis kelamin yang ingin kamu save sebagai kontak di Whatsapp kamu. Tentunya kamu nggak harus khawatir salah sasaran.

Menurut pantauan jadiberita.com dari berbagai sumber, aplikasi Whatsapp Sniper Pro memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan aplikasi situs pencari jodoh seperti Tinder dan sejenisnya.

BACA JUGA: Aplikasi Nada Dering Panggilan WA, Sebut Nama Penelepon

1. Lebih dekat dan personal

Whatsapp Sniper Pro memungkinkan kamu mendapatkan nomor kontak whatsapp seseorang dan langsung menghubunginya. Dengan begitu kamu akan terlihat lebih dekat dan personal ketika memulai percakapan. Berbeda dengan aplikasi pencari jodoh atau media sosial yang mengharuskan kamu dan seseorang harus saling follow terlebih dahulu untuk bisa berkomunikasi.

2. Tampilan Aplikasi Sederhana

Tampilan Sniper WhatsApp Pro lebih simpel dibandingkan aplikasi sejenis lainnya. Kamu bisa dengan mudah menguasai fitur-fitur yang tersedia di aplikasi ini tanpa harus melihat tutorial khusus. Selain itu, ukuran aplikasi yang termasuk kecil akan sangat membantu kamu yang memiliki ruang penyimpanan kecil di HP.

3. Bisa menyimpan hingga 1000 kontak nomor WA

Sniper WhatsApp Pro memungkinkan kamu bisa menyimpan nomor WA hingga 1000 kontak. Sehingga kamu tidak ada alasan lagi untuk tidak bisa cari teman ngobrol di Whatsapp.

4. Support untuk semua kode negara

Cari teman ngobrol di Whatsapp bukan hanya dengan orang-orang Indonesia saja. Aplikasi Sniper WhatsApp Pro memiliki fitur untuk menyesuaikan kode negara sebelum kamu melakukan pencarian teman. Jadi kamu bisa menggunakan aplikasi ini bahkan saat berada di luar negeri.

5. Bisa mengintip pesan WA yang sudah dihapus

Sniper WhatsApp Pro juga memiliki fitur yang cukup membantu kamu jika teman ngobrol menghapus isi chatnya. Kamu dengan mudah bisa mengintip kembali isi chat yang sudah dihapus seseorang tanpa mereka ketahui.

Fitur ini tersedia secara otomatis ketika aplikasi berhasil terpasang sehingga Anda tidak perlu lagi mengunduh atau memasang tools tambahan lainnya.

BACA JUGA: Cara Mengintip Nomor WA yang Sering Berkomunikasi dengan Pasangan Kamu

Cara menggunakan aplikasi Sniper WhatsApp Pro

Bagi kamu yang ingin panduan lengkap cara untuk menggunakan aplikasi ini. Jadiberita.com telah merangkumnya dengan beberapa langkah mudah di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Sniper WA Pro yang sudah terinstal di perangkatmu, jika belum kamu bisa download di sini (silakan cari tempat download versi aplikasi yang terbaru, sebab aplikasi ini tidak ada di google play store)
  2. Selesaikan langkah masuk pada halaman awal aplikasi dengan metode masuk akun yang disediakan.
  3. Jika sudah, kamu bisa menemukan beberapa fitur utama pada tampilan utama aplikasi.
  4. Sesuaikan lokasi nomor yang ingin ditemukan dengan memasukkan kode negara pada opsi yang disediakan.
  5. Tambahkan angka akhiran nomor yang akan dicari (jika diperlukan) pada kolom yang disediakan.
  6. Pilih jumlah nomor yang akan ditampilkan dengan mengubahnya pada pilihan yang disediakan.
  7. Jika sudah, lanjutkan untuk menemukan kontak di sekitar.

Kesimpulan

Di era digital seperti sekarang ini tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak bersosialisasi. Bagi kamu yang pemalu atau kurang percaya diri. Aplikasi Sniper WhatsApp Pro memungkinkan kamu untuk cari teman ngobrol di Whatsapp dengan cara mudah. Kuncinya tinggal cara berkenalan dan komunikasi yang baik kepada orang yang ingin kamu kenal tetap dalam batas sopan.

Selain itu jaga privasi orang yang ingin kamu ajak berkenalan, tidak semua orang dengan mudah mau berkenalan dan ngobrol di WA apalagi orang yang baru dikenal. Jadi kamu harus tetap menjaga etika dalam berkomunikasi. (jow)

BACA JUGA: Cara Agar Isi Chat Whatsapp Kamu Nggak di Intip Orang Lain