Don't be Captious

spot_img

Aplikasi untuk Pengingat Shalat & Suara Adzan

Dimas Drajat
Dimas Drajat
Anak UI yang lagi membangun personal branding

Seperti yang kita ketahui bersama sesaat lagi seluruh umat muslim akan menyambut bulan Ramadan tahun 2023. Setiap Muslim yang beriman tahu bahwa bulan Ramadan adalah bulan yang paling dinantikan. Kabar baiknya kita hidup di era teknologi saat ini tentunya banyak sekali aplikasi-aplikasi yang membantu kita untuk tetap menjalankan shalat lima waktu.

Namun sebagian dari Anda mungkin bertanya-tanya adakah aplikasi yang bisa membantu kita dalam melaksanakan shalat lima waktu. Jawabannya adalah ada dan aplikasinya sangat banyak tersedia di Google Play Store.

Sebagian besar aplikasi yang biasa digunakan untuk umat muslim adalah aplikasi pengingat waktu shalat atau aplikasi adzan. Tetapi banyak aplikasi yang beredar di Google Play Store yang reputasinya masih dipertanyakan. Oleh karena itu kami dari jadiberita.com akan merekomendasikan aplikasi yang sudah terbukti aman dan terbaik bagi Anda.

Kami telah melakukan riset kecil-kecilan, dan telah menjelajahi Google Play Store untuk menemukan aplikasi bagi umat muslim terbaik untuk setiap kesempatan di tahun 2023. Rekomendasi kami didasarkan pada data, dan bukan hanya pada pendapat kami sendiri.

Kriteria pemilihan kami didasarkan pada popularitas, rata-rata rating, fungsionalitas (seperti tersedia offline). Kami memilih dua aplikasi untuk setiap kategori untuk pengguna yang memperhatikan ukuran aplikasi, dengan ukuran besar dan kecil untuk aplikasi di setiap kategori.

Oke langsung saja untuk mendapatkan aplikasi pengingat waktu shalat beserta suara adzan Anda bisa langsung mengikuti tautan yang sudah kami sediakan dibawah ini untuk memulai pemasangan aplikasi.

Latest article