jadiProfil: Alexa Key, Gadis Tomboy Bersuara Emas

Alexa Key

Dara cantik kelahiran Denpasar, Bali, 26 Oktober 1994 bernama Alexa Key adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia dan Jerman. Alexa merupakan pendatang baru di blantika musik Tanah Air. Perempuan berzodiak Scorpio ini selalu tampil cuek dengan gaya yang terkesan tomboy.

Awal kemunculannya memang membuat beberapa mata publik terpana. Pasalnya, Alexa memiliki paras cantik dan bentuk tubuh seksi. Nama Alexa semakin melejit saat ia digaet Ahmad Dhani, bos Republik Cinta Manajemen (RCM).

Karier

Alexa menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Sebelum terjun sebagai penyanyi, Alexa telah memulai kariernya menjadi seorang model. Tahun 2009, ia pun bergabung di Republik Cinta Management. Selain itu, Alexa pernah tampil sebagai model video klip pada lagu Munajat Cinta dan Aku Kangen Aku Rindu.

Wajah indo dengan rambut keriting menjuntai khas penyanyi latin sedikit banyak ikut andil dalam melejitkan single perdananya berjudul Aku Kangen Aku Rindu. Single ciptaan Ahmad Dhani itu pun menjadi lagu yang sukses diminati oleh semua kalangan.

Bergabungnya Alexa ke dalam RCM sontak menambah daftar panjang penyanyi seksi yang memiliki paras menantang dengan penampilan yang cukup berani seperti Mulan Jameela, Maha Dewi, Dewi Perssik, dan lain sebagainya.

Musik yang dianut Alexa memang menyesuaikan dengan gaya Alexa sebagai anak muda yang terkesan cuek dan santai. Bisa dipastikan, Alexa merupakan bibit unggul di tubuh RCM. Bahkan, nama Alexa disebut-sebut bisa menggantikan seniornya Mulan Jameela.

Data Pribadi

Nama Lengkap: Alexa Key
Nama Panggilan: Alexa
Tempat Lahir: Denpasar, Bali
Tanggal Lahir: 26 Oktober 1994
Usia: 20 tahun
Zodiak: Scorpio
Tinggi Badan: 180 cm
Kewarganegaraan: Indonesia
Terkenal Sejak: merilis single “Aku Kangen Aku Rindu” (2010)

Lagu

1. Aku Kangen Aku Rindu (2010)
2. Munajat Cinta (2011)

(nha/jow)

Written by Janah

Simple Girl

Chris Hemsworth Bakal Bintangi The Raid Versi Hollywood?

5 Film Pembangkit Jiwa Patriotisme