Atlet Wanita Ini Kecilkan Payudara demi Juara Dunia Tenis


Semua atlet olahraga pasti menginginkan menang dan meraih medali dalam sebuah ajang perlombaan. Bahkan, para atlet pun rela melakukan segala cara agar menang dan sukses

Inilah yang juga dilakukan oleh petenis wanita Simona Halep. Demi mendapat gelar WImbledon pada kejuaraan tenis, Halep sudah melakukan sejumlah langkah yang tergolong drastis. Pasalnya, ia rela mengecilkan ukuran payudaranya agar dapat meningkatkan waktu reaksinya.

Dilansir Daily Mail, Rabu (25/6/2014), sejak payudara Halep diperkecil dari ukuran 34DD ke 34C pada usia 17 tahun, peringkat Halep telah menanjak. Kini, ia pun menduduki urutan nomor tiga untuk meraih Wimbledon, di depan mantan juara Maria Sharapova.

Daily Mail mengutip perkataan seorang komentator yang mengatakan, “Dia (Halep) lebih percaya diri, lebih mobile dan pukulannya sekarang lebih leluasa karena sejumlah hambatan telah berkurang.”

Pelatihnya yang baru ditunjuk, Wim Fissette, mengatakan, pengecilan payudaranya telah menjadi bagian penting dari kariernya. “Saya kira itu merupakan keputusan yang tepat. Saya tidak melihat dia dulu. Saya sudah melihat sejumlah foto, tetapi ia mengambil keputusan itu dan itu merupakan keputusan yang baik. Saya memahami hal tersebut.” ujar Wim.

“Itu sebabnya dia terkenal. Mari kita berharap dia akan memenangkan Grand Slam dan kemudian orang-orang akan mulai berbicara tentang Grand Slam dan bukan sesuatu yang lain.” lanjut Wim.

Saat dilakukan operasi payudara, Halep mengatakan ia melakukan operasi payudara lantaran demi memenangkan juara dunia tenis. Sebenarnya, hal itu sangat tidak ia sukai.

“Saya tidak menyukainya dalam kehidupan sehari-hari saya. Saya akan melakukan operasi bahkan jika saya tidak pernah menjadi olahragawati.” urainya.

Pekan lalu sebelum menjadi pemenang, Halep pun mengatakan ia akan berusaha lebih giat lagi agar mencapai peringkat pertama. “Beberapa tahun yang lalu saya mencari tahu peringkat di internet dan saya melihat bahwa saya berada di halaman keempat. Saya katakan, mimpi saya adalah berada di halaman pertama. Sekarang saya berada di sana. Saya ingin menikmati momen ini, tetapi saya ingin lebih meningkatkan permainan saya dan siapa tahu bisa berada di urutan kedua atau pertama.” tutupnya. (nha)

Simona Halep sebelum melakukan pengecilan payudara
Simona Halep sebelum melakukan pengecilan payudara

 

Simona Halep setelah melakukan pengecilan payudara
Simona Halep setelah melakukan pengecilan payudara

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak