Pria Kaya Habiskan Milyaran untuk Cari Istri yang Tulus


Banyak cara dilakukan seseorang untuk mencari pendamping idealnya. Terkadang cara yang dilakukan tak masuk akal dan sulit untuk dipercaya. Seperti yang dilakukan oleh seorang milyarder asal Wuhan, China bernama Rong. Rong sedang mencari calon istri idamannya namun hingga kini belum menemukan satupun. Diakui Rong, belum ada perempuan yang memenuhi kriteria istri yang Ia maksud. Seperti apa kriteria istri idaman Rong ini?

Dikutip dari vemale.com (Sabtu, 12/7/2014), Rong rela menghabiskan uang sebesar Rp 1 miliar untuk mencari calon istri yang tulus dan lugu. Tak hanya itu, selain tulus, perempuan itu pun harus berpenampilan alami dan tidak dibuat-buat. Rong mengikuti ajang pencarian jodoh untuk menemukan calon dambaannya.

Rong sudah memiliki karir yang sangat stabil dan ingin sekali membahagiakan ibunya. Ia berpikir sudah waktunya membina rumah tangga dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Namun akibat aksi Rong dalam pencarian jodoh membuat geger banyak orang, tak sedikit yang berkomentar miring atas apa yang dilakukannya. Banyak yang menganggap fenomena mencari jodoh yang dilakukan Rong sangat berlebihan karena perlu menghabiskan uang yang sebegitu banyak. Ada pula yang mengatakan bahwa Rong sebenarnya sedang memamerkan kekayaan yang dimilikinya.

“Aku sering bertemu dengan wanita, namun belum menemukan yang cocok menjadi istriku. Malah sepertinya mereka akan capek sendiri menjadi pendampingku. Calon istriku sebaiknya tulus dan natural saja. Saya ingin membahagiakan dia. Saya akan mendukungnya baik ia mau menjadi ibu rumah tangga ataupun bekerja,” kata Rong.

Namun terlepas dari itu semua, tak ada yang salah dalam pencarian cinta sejati. Apapun bisa dilakukan asal masih dalam taraf yang wajar dan tidak merugikan orang lain. Semoga Rong cepat menemukan calon istri yang dicarinya.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak