Bassist Pas Band Alami Kecelakaan


Jika Anda merupakan penggemar dari band Pas Band, maka ada kabar kurang mengenakkan bagi Anda. Bassist Pas Band, Trisno, dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Cipularang. Dilansir dari Kapanlagi, Minggu (13/7/2014), kecelakaan itu dialami Trisno hari Sabtu malam kemarin ketika menaiki mobil travel di KM91 Tol Cipularang.

Berita itu disampaikan oleh Arian, vokalis band Seringai. Lewat akun Twitter miliknya, Arian menyampaikan kabar duka tersebut kepada seluruh masyarakat Indonesia. “Trisno bassist Pas Band mobilnya [travel?] kecelakaan di Cipularang, kabarnya tulang bahu patah. cepat pulih mang @trisnoizePAS!” tulisnya di akun miliknya @aparatmati.

Sementara salah satu akun Twitter bernama @gembokkk juga turut mengabarkan berita tersebut. Menurut akun tersebut, saat ini Trisno sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Purwakarta. Dari status yang diunggah @gembokkk, tak hanya Trisno yang mengalami luka akibat kecelakaan tersebut. Salah satu teknisi Trisno bernama Burhan juga harus dirawat di Rumah Sakit yang sama karena kecelakaan tersebut.

“Mohon doa tman2 utk kesembuhan Trisno PAS Band & teknisinya,kecelakaan di tol Cipularang. Skrg msh dirawat di rumah sakit di Purwakarta..” tulisnya.

Pihak Pas Band juga telah mengucapkan terima kasih pada semua fans Pas Band atas semua doa dan dukungan kepada Trisno agar lekas sembuh.

Sayangnya, sejauh ini masih belum jelas kronologis kecelakaan yang dialami Trisno itu. Yang jelas, semua pihak baik teman Trisno maupun rekan kerjanya berharap semoga Trisno baik-baik saja. Mengenai kronologis kecelakaan itu, kita nantikan saja informasi dan keterangan dari pihak yang bersangkutan.

Sebelumnya, juga pernah terjadi kecelakaan di Tol Cipularang. Sata itu yang mengalami kecelakaan adalah penyanyi dangdut Saipul Jamil, yang kemudian menewaskan istrinya, Virginia. Selain itu ada pula Ikang Fawzy yang mengalami kecelakaan di tol penghubung Jakarta – Cikampek – Purwakarta – Bandung tersebut. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak