Rahasia Dewi Perssik yang Mungkin Belum Anda Ketahui


Penyanyi dangdut Dewi Perssik memang dikenal sebagai salah satu selebriti tanah air yang penuh sensasi. Meski demikian, mungkin Anda belum mengetahui beberapa rahasia yang dimiliki Dewi Perssik alias Depe di balik kamera. Berikut adalah beberapa rahasia Depe yang tidak terungkap di depan kamera, dilansir dari Kapanlagi, Senin (14/7/2014).

1. Depe Bisa Mengaji

Terlepas dari penampilan Depe yang seksi, Depe rupanya mampu melakukan Tilawatil Qur’an yang mungkin Anda saja belum tentu bisa melakukannya. “Dari kecil sudah bisa mengaji. Tidak pernah diperlihatkan karena saya rasa itu urusan saya dengan Tuhan,” jelas Depe.

2. Depe Pernah Jadi Guru Ngaji

Saat berada di Jember, Depe juga sempat menjadi guru mengaji. Depe mengaku saat itu dia hanya mengajar ngaji untuk tingkat dasar dan menerima bayaran hanya Rp 50 ribu/bulan. Tak hanya itu saja, saat dia ditahan di penjara karena kasus pertikaian dengan Julia Perez, Depe sempat mengajarkan mengaji kepada rekan-rekannya sesama Napi.

3. Depe Hanya Terima Kritikan dari Ibunya

Depe dibesarkan dalam lingkungan agamis, terutama sang bunda yang merupakan seorang guru mengaji, Depe mengaku hidup dalam keluarga yang bebas. “Orangtua saya tak pernah mendoktrin saya harus begini. Tidak pernah mendogmantisme agama seperti ini. Jadi kami dibebaskan. Demokrasi dalam arti tetap santun, tetap punya attitude. Yang pastinya harus tahu diri. Karena soal munafik, yang boleh bilang itu hanya Tuhan. Tuhan membaca hati manusia.” Karena pendapatnya itulah, Depe hanya bersedia menerima kritikan atas dirinya dari ibunya. Bagi Depe, ibu adalah sosok yang terpenting bagi hidupnya.

4. Depe Tidak Suka Dibilang Pencitraan

Disinggung mengenai bulan suci Ramadan di mana banyak orang memilih berhijab, Depe rupanya memiliki pendapat tersendiri. Baginya, dia lebih memilih melakukan tindakan yang dianggap buruk asal demi kebaikan. Depe memilih tegas daripada bersikap manis-manis atas nama pencitraan. “Saya gak mau dibilang pencitraan, saya mau tampil apa adanya. Sekarang saja saya juga bisa kalau disuruh berhijab, hanya saya selalu merasa hati saya masih bimbang. Karena itu saya memohon kepada Allah SWT semoga diberi hidayah. Saya suka orang pake baju seksi atau baju tertutup,” jelasnya.

5. Depe Bingung dengan Indonesia

Depe mengaku bahwa menjadi selebritis di Indonesia itu serba salah. Entah dia memakai baju yang terbuka sebagai sosok Dewi Perssik seorang penyanyi, atau memakai baju tertutup sebagai sosok dirinya sendiri. Bagi Depe, dia sejatinya cukup bingung pada kondisi demikian. “Apakah mungkin budidaya rakyat Indonesia itu adalah bully-membully. saya nggak tahu. Saya adalah seorang seniman, nggak boleh dibully seperti itu.” (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak