Perubahan Drastis Wanita Korea Setelah Operasi


Wanita kadang tak puas dengan apa yang dimilikinya. Kekurangan bisa menjadi masalah besar, apalagi saat mereka menghadapi lingkungan sosial di luar sana. Karena hal itu, wanita zaman sekarang rela melakukan apapun untuk menjadi cantik. Seperti yang dilakukan oleh wanita Korea Selatan yang satu ini.

Seorang wanita bernama Chang Je Soon mendadak jadi populer karena kecantikannya setelah ia melakukan operasi plastik dan operasi payudara. Dilansir dari Asiantown.net, Sabtu (19/8/2014), selama ini Chang Je Soon adalah seorang wanita biasa yang merasa minder dengan bentuk payudaranya. Payudara itu kendur dan besar, membuatnya tidak percaya diri menggunakan baju bagus sekalipun. Akibat kekurangannya ini, Chang Je Soon jarang bergaul dengan teman-temannya karena merasa berbeda dan minder.

Perubahan drastis Chang
Perubahan drastis Chang

Ia pun mencoba menyamarkan penampilannya dengan menggunakan stagen untuk membuat payudaranya terlihat kecil. Namun cara ini cukup menyiksa dan kadang melukai payudaranya. Ia jenuh menghadapi masalah tubuhnya dan mengirimkan surat pada acara telvisi yang bernama “Let’s Beauty” di televisi bisa membantunya mengatasi masalah tersebut.

Akhirnya wanita ini mendapat bantuan sebanyak $65000 atau sekitar Rp 650 juta untuk operasi yang cukup rumit itu. Dokter membantunya mengangkat dan mengencangkan payudara setinggi 23 cm. Dengan perubahan itu, berat badannya yang tadinya 67 kg turun menjadi 53 kg. Tak hanya itu, wajah Chang yang tadinya cukup chubby, menjadi lebih ramping dan imut. Ia berubah menjadi sangat cantik dan sepertinya sudah banyak lemak yang berkurang di sana-sini.

Perubahan drastis Chang
Perubahan drastis Chang

Menurut kabar terakhir dari Asiantown, Chang Je Soon kini adalah seorang model yang cukup banyak dicari. Ia menjadi lebih percaya diri dengan bentuk tubuh dan wajahnya yang baru. Chang Je Soon bukan satu-satunya fenomena operasi plastik di Korea Selatan. Sudah banyak orang yang mencoba mengubah nasibnya dengan melakukan operasi plastik di negara itu. Bahkan ada kabar yang menyebutkan seorang gadis mendapatkan hadiah ulang tahun berupa operasi plastik dari ibunya. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak