Melahirkan Tersambar Petir, Rambut Anak Ini Tumbuh Berdiri


Jika biasanya seorang ibu melahirkan anaknya dalam kondisi tenang, maka lain halnya dengan ibu yang satu ini. Pasalnya, wanita ini melahirkan anaknya saat petir tengah menyambar dirinya.

Alhasil, sang buah hati lahir yang lahir di UGD berwujud unik. Rambut anak bernama lengkap Kimberly Gordon pun tumbuh berdiri layaknya orang habis tersambar petir.

Dilansir Odditycentral, Senin (21/7/2014), kala itu sang ibu tersambar petir di daerah Albuquerque, New Mexico. Untungnya, ia berhasil bertahan hidup melawan sengatan listrik dengan konsekuensi bahwa ia kini memiliki rambut yang tumbuh berdiri bagaikan disambar petir.

Peristiwa itu terjadi pada 4 Juli tahun lalu, saat Ian Gordon dan kekasihnya, Kendra Villanueva yang tengah hamil 38 minggu berada di luar untuk menyaksikan pesta kembang api hari kemerdekaan. Namun tiba-tiba saja hujan deras sehingga mereka terpaksa berlarian.

Ketika melewati bawah pohon, keduanya tersambar petir dan langsung pingsan ditempat seketika. Menurut pernyataan Ian, petir tersebut melewati telinganya dan menyerang tubuh Kendra kala itu. â??Mereka bangun dan melihat kami,â? ungkap petugas penyelamat Albuquerque.

â??Namun ada luka yang tak bisa kami lihat sehingga kami harus membawanya ke rumah sakit,â? lanjutnya lagi.

Akhirnya, mereka pun langsung dibawa ke UGD Rumah Sakit New Mexico, di mana sang dokter memutuskan untuk menginduksi kehamilan Kendra dua minggu sebelum dijadwalkan lahir.

Meski terlahir dengan selamat, namun Kimberly mengalami kerusakan neurologis karena petir yang menyerang perut sang ibu. Di usia enam bulan, Kimberly disebut memiliki masalah saat tidur.

Bahkan, sampai sekarang ia mengalami kesulitan duduk dan mencerna makanan dengan baik. â??Sulit melihat ia tak bisa makan seperti yang seharusnya. Tapi aku senang ia bisa hidup melewati itu semua,â? tutur Kendra. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak