Fitri Tropica Pakai Kostum Luigi, Ada Apa?


Fitri Tropica alias Fitrop tampil berbeda dalam sebuah kesempatan. Dirinya tampak mengenakan kostum Luigi, sementara kekasihnya Irvan Hanafi juga kompak dengan Fitrop mengenakan kostum Mario. Ada apa dengan mereka?

Ternyata mereka mengenakan kostum itu dalam rangka menghadiri perayaan ulang tahun salah satu orang di dalam manajemen Fitrop. Baik Fitrop maupun Irvan tak ragu-ragu melakukan hal-hal gila dalam perayaan tersebut.

Irvan dan Fitrop
Irvan dan Fitrop

“Ini acara ulang tahun orang manajemen aku, berhubung karena dia kenal, makanya ikut. Udah gitu diajakin juga dengar idenya seru-seruan. Kita cari kostum couple tapi jangan yang terlalu romantis,” ungkapnya saat ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kapanlagi, Minggu (3/8/2014).

Pemilihan kostum tersebut ternyata juga bukan tanpa pertimbangan. Mereka sengaja memilih karakter tersebut, karena sifatnya yang universal dan bisa dikenakan siapapun.

“Yang bisa dipake cowok-cewek. Akhirnya pakailah Mario dan Luigi. Tadinya mau pakai baju capres nomor satu dan nomor dua. Tapi karena udah pas dengan pengumuman, dan nggak boleh atribut capres, batal deh. Jadi langsung ganti ide,” ungkapnya lagi.

Pasangan ini mengakui bahwa ide tentang penggunaan kostum Mario memang berasal dari Fitri. Namun ide penggunaan kumis yang menjadi khas Mario dan Luigi datang dari Irvan. “Kumisnya dia yang nemuin. kalo pakai superman ada versi ceweknya tapi pake rok, nggak bisa leluasa mau ngapa-ngapain,” ungkap Fitrop.

Irvan sendiri mengakui bahwa karakter Mario dan Luigi memang jadi tokoh favorit mereka selama ini. Pasalnya, dua tokoh ini adalah sosok yang dianggap hero, namun tidak menonjolkan kekuatan dan otot.

“Kan sosok superhero gak harus berotot, kekar, dan dadah ke mana-mana,” pungkas Fitrop.

Pasangan ini memang terlihat kompak, dan semoga saja kekompakan mereka akan terus ada. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak