Jessica Iskandar Ternyata Sudah Melahirkan


Kabar mengenai Jessica Iskandar tampak seperti tertelan bumi dan cukup lama tak terdengar kabarnya. Kini beredar kabar kalau presenter yang akrab disapa Jejes itu ternyata sudah melahirkan. Kebenaran kabar tersebut sudah dibenarkan oleh Raffi Ahmad, salah satu sahabat Jessica Iskandar.

Menurut Raffi Ahmad, memang benar Jessica sudah melahirkan. Anak Jejes hasil dari perkawinannya dengan pria bernama Ludwig Franz Willibald itu lahir di Amerika Serikat.

“Aku punya Path dan temenan sama dia. Sudah lihat foto bayinya. Aku juga sempat telefonan, kangen sama dia (Jessica),” papar Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dilansir dari Kapanlagi, Minggu (10/8/2014).

Raffi merasa bersyukur karena kini telah tersedia media sosial yang memudahkan Raffi untuk berkomunikasi dengan kenalan-kenalannya, meskipun berada di negara yang berbeda.

Menurut Raffi, nama anak pertama Jessica memiliki kata “Black” walau dia kurang tahu persis nama lengkapnya. “Aku kurang tahu namanya. Tapi ada Black-nya gitu namanya, tapi anaknya gak hitam,” kata Raffi.

Tak lupa, pria yang rencananya akan menikah pada tanggal 17 Oktober mendatang itu mengucapkan selamat kepada Jessica atas kelahiran anak pertamanya. “Selamat atas kelahiran anaknya, semoga sehat selalu. Dia beruntung dapat suami yang sudah mapan,” tandas Raffi.

Raffi juga mengatakan kalau Jessica ternyata kangen dengan Indonesia. Memang sejak menikah, Jessica tidak pernah muncul lagi di acara televisi Indonesia dan tinggal di Amerika Serikat. “Dia bilang kangen ke sini (Indonesia). Duitnya menipis kali hehehe, dia kan kerjanya di sini,” kata Raffi seraya tertawa

Sayangnya, meski Raffi sudah mengungkapkan bahwa Jessica Iskandar sudah melahirkan, masih belum ada keterangan langsung dari yang bersangkutan. Path Jessica Iskandar pun tak bisa sembarangan diakses oleh semua orang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak