Aneh! Wanita Ini Suka Makan Bulu Anjing Piaraannya


Umumnya, hewan peliharaan yang dimiliki seseorang selalu dirawat dengan baik dan dijaga kesehatannya. Tak segan-segan, ada pula orang yang rela mengeluarkan biaya fantastis demi menjaga sang hewan akan tetap sehat, dan selalu tampil menawan.

Namun, ada yang aneh dengan pemilik hewan ini. Pasalnya, wanita bernama Wang Jing ini senantiasa memakan bulu anjing piaraannya. Waduh, terdengar aneh bukan. “Mereka manis seperti cokelat. Aromanya juga enak saat kumakan,” ujar Wang, seperti dilansir WowKeren, Senin (25/8/2014)

Lebih lanjut Wang mengaku, dirinya telah mengkonsumsi lebih dari seribu bulu anjing yang digulung menjadi bola-bola kecil. Bahkan, Wang sudah memakan bulu anjingnya sejak dua tahun terakhir. Ternyata, kecintaannya pada anjing dimulai ketika Wang mulai menjaga pudel bernama “Kuku”. Kuku adalah anjing peliharaan Wang sejak empat tahun lalu, pasca ia lulus kuliah.

Wang pun memanjakan Kuku dengan memberikan makanan anjing impor, campuran hati babi dan nasi, es krim bahkan buah-buahan kering. Wang pun mulai menyadari kebiasaan makan bulu anjing pada dua tahun lalu. Ia menyebutnya sebagai diet karena tekanan pekerjaan.

Wang pun menceritakan bahwa suatu hari dirinya mengumpulkan rambut “Kuku” yang dicukur dan menggulungnya. Selanjutnya, ia memakan bulu anjingnya karena merasa penasaran. Tak disangka, wanita asal Tiongkok itu tiba-tiba mencintai rasa bulu anjing itu hingga akhirnya ia gemar menyantapnya hingga saat ini.

Sejak saat itu, Wang selalu menyimpan bulu anjingnya saat dicukur. Ia selalu meremasnya menjadi bola bulu dan memakannya saat lapar. Selain itu, Wang menyatakan bahwa dirinya paling menyukai rambut “Kuku” yang rontok setelah mandi.

Menurut JBers, bagaimana aksi yang dilakukan oleh Wang. Unik, aneh, atau terkesan tega? Meski begitu, Wang sangat mencitai Kuku dan ia tak mau pisah dari sang anjing lucu tersebut.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak