Serba Serbi Menyelesaikan Misi Harian Garena Undawn

Mimin yakin kalian semua sudah paham dengan Misi Harian di Undawn dan tahu bahwa selain dapat XP yang banyak, kalian juga bisa dapetin item unik dan mata uang dalam game untuk ngembangin karakter kalian. Tapi gimana caranya biar kalian bisa selesain misi-misi itu secepat mungkin? Baca terus, kita bakal jelasin.

Tentang Misi Harian

Pertama, kalian perlu tahu kalau berbagai jenis Misi Harian di Undawn mulai dari lokasi yang berbeda-beda. Mungkin kalian belum tahu lokasi-lokasi itu. Tapi, nggak masalah, karena layar Schedule memungkinkan kalian untuk cek Misi Harian yang belum selesai dengan cepat. Pilih misi, lalu klik tombol Go. Kalo kalian mau lebih santai, RC Undawn top up dulu biar lebih mateng persiapannya. Gampang banget, kan?

Jadi, layar Schedule bikin nyari misi jadi gampang banget. Tapi kalo mau nyelesain Misi Harian dengan efisien, kalian nggak bisa asal gas aja. Kalian perlu ngelompokkan dan nge-prioritasin, lalu kerjain satu per satu.

Ada batas harian untuk perolehan XP di Undawn, tapi itu cuma berlaku untuk XP yang didapat dari mode game seperti Misi Harian. Nggak ada batas untuk XP dari Misi Utama. Semakin kalian naik level, kalian bakal buka lebih banyak mode dan dapet peralatan dan item yang lebih bagus. Jadi, hal pertama yang harus kalian lakukan setiap hari adalah pastikan kalian dapet XP maksimal. Kalau nggak, pemain lain di server kalian bakal ninggalin kalian jauh. Itu artinya Misi Harian yang ngasih XP harus dikerjain duluan. Karena, jelas dong, kalian mau dapet semua XP itu.

Hadiah dan Jenis Misi

Ada empat jenis Misi Harian yang ngasih XP: Settlement Missions (9.000 XP), Lost City (9.000 XP), Stronghold Patrols (9.000 XP), dan Outpost Commissions (9.000 XP). Hadiah XP itu nggak tetap, bakal naik sesuai level kalian.

Settlement Missions itu single-player, jadi kalian bisa kerjain duluan. Stronghold Patrols dan Outpost Commissions butuh tim, tapi nggak terlalu sulit. Kerjain ini setelah kalian selesain misi single-player. Terakhir, Lost City. Ini adalah Special Ops dan cukup susah, jadi kerjain terakhir pas kalian udah punya tim lengkap.

Selesain semua Misi Harian ini dan kalian bakal dapet XP yang banyak banget. Plus, kalian juga bakal dapet banyak persediaan, seperti armor inserts. Siapa yang nggak suka?

Setelah misi XP selesai, saatnya lihat misi Aktivitas. Di layar Schedule Undawn, kalian bakal lihat progress bar “Daily Activity”. Mengisi bar ini bakal ngebuka Treasure Chest.

Chest ini penuh dengan item unik dan material penting buat awal yang bagus di game. Coba dapet 100 poin Aktivitas setiap hari biar nggak ketinggalan chest ini.

Di bagian bawah Schedule kalian bakal nemuin daftar aktivitas yang tersedia. Selesain itu dan kalian bakal dapet sejumlah poin Aktivitas. Tentu saja, ada berbagai jenis aktivitas. Ada yang single-player, ada yang butuh tim. Ada yang cuma tersedia dalam waktu terbatas, dan ada yang spesifik untuk kamp tertentu.

Cara paling efisien, tentu saja, mulai dengan aktivitas yang bisa kalian kerjain sendiri, seperti Daily Supplies dan Bonfire Party missions. Setelah itu selesai, lanjut ke aktivitas yang butuh tim.

Kesimpulan

Jadi, itulah semua yang perlu kalian tahu untuk nyelesain Misi Harian di Undawn seefisien mungkin. Simak juga artikel menarik tentang Undawn Homestead design yang pastinya bakal berguna banget buat homestead yang lagi kamu bangun.

Written by Admin Post

I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.