STORY: Demi Cinta, Pria Ini Nikahi Jenazah Kekasihnya


Cinta adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan untuk semua umatnya. Dengan cinta, seseorang dapat merasakan rasanya memiliki dan mengasihi satu sama lain. Terkadang, cinta membuat orang rela melakukan hal apapun demi orang yang ia sayangi. Hal ini juga terjadi pada pria bernama Chadil Deffy.

Seperti dilansir Vemale.com, Rabu (10/9/2014), Chadil memiliki kekasih bernama Sariya Kamsook. Kisah cinta mereka sangat mengharukan lantaran pengorbanan Chadil yang teramat mencintai Sariya. Chadil dan Sariya telah membina hubungan percintaan selama 10 tahun. Layaknya pasangan pada umumnya, keduanya pun ingin menikah agar menjadi suami istri.

Chadil dan Sarinya sudah menetapkan momen bahagia itu pada 4 Januari 2012. Namun, ketika mereka tengah merancang rencana pernikahan di awal tahun 2012, kisah tragis justru harus dialami keduanya.

Jelang hari pernikahan mereka, Sariya harus mengalami kecelakaan mobil. Akibat peristiwa nahas itu, Sariya mengalami kondisi kritis dan akhirnya dibawa ke rumah sakit. Bahkan, Sariya sempat mengalami penundaan penanganan karena ICU yang penuh di mana-mana. Ia sempat dirujuk ke rumah sakit lain, namun pada masa-masa ini, Sariya akhirnya menyerah dengan luka di tubuhnya. Akhirnya, ia meninggal sehari sebelum hari pernikahannya.

Kepergian sang kekasih membuat Chadil mengalami duka yang teramat dalam. Meski begitu, Chadil masih teringat akan keinginan Sariya untuk menikah. Alhasil, keesokan harinya, Chadil resmi menikahi jenazah Sariya dalam pernikahan agama Budha. Pernikahan mereka pun disiarkan di TV nasional Thailand.

Sambil meneteskan airmata, Chadil pun memakaikan cincin di jari manis Sariya. Tak lupa ia juga mencium kening wanita yang sangat dicintainya itu. Acara pernikahan yang dilakukan pasangan ini sempat menuai pro dan kontra. Meski begitu aksi ini memperoleh pujian dari banyak pengguna Youtube. Tak hanya Yotube, kisah cinta Sariya dan Chadil pun mendapat page tinggi dengan ‘Like’ mencapai 30.000. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak