Don't be Captious

8 Fakta Tentang Nikita Mirzani

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu seleb Indonesia yang seksi dan penuh sensasi. Namanya muncul saat dirinya berseteru dengan vokalis The Potters, Rizky. Sejak saat itu namanya menjadi terangkat ke publik. Dilansir dari Liputan6, Minggu (21/9/2014), berikut adalah beberapa fakta mengenai Nikita Mirzani.

1. Main Film Horor

Selain perseteruan dengan Rizky, Nikita kerap bermain dalam film horor berbumbu seksual. Namanya kini boleh dibilang sejajar dengan sosok seperti Dewi Persik, Julia Perez, Roro Fitria, maupun Cynthiara Alona yang juga kerap membintangi film sejenis.

2. Penuh Kontroversi

Nikita juga dikenal sebagai seleb yang penuh kontroversi. Mulai dari foto-fotonya yang beredar di dunia maya, persetertuannya dengan beberapa aktris ternama seperti Dewi Persik dan Julia Perez, komentar-komentarnya di infotainment yang penuh dengan sindiran, serta keputusannya untuk melakukan operasi payudara.

3. Wanita Nakal

Nikita pernah melakukan aksi nakal, yaitu melelang ciuman. Seorang bapak tua pun berhasil memenangkan lelang itu dan mendapat ciuman dari Nikita.

4. Liar

Kelakuan Nikita Mirzani dianggap liar saat dirinya mengeluarkan statement atau pernyataan yang membuat kesal orang lain. Tak hanya itu, dirinya juga pernah memamerkan diri soal tawaran berfoto di majalah pria dewasa Playboy.

5. Sensual

Banyak orang yang dengan mudah terpana dengan penampilannya yang serba glamor dan tidak segan dalam mengekspos keindahan tubuhnya yang memang sangat seksi. Nikita bahkan kerap menggunakan pakaian minim dan memamerkan belahan dada serta pahanya.

6. Tak Memiliki Prestasi

Nyaris tak ada prestasi yang dimiliki Nikita Mirzani. Bisa dibilang prestasinya lebih sedikit dibandingkan dengan sensasinya.

7. Kesamaan dengan Dewi Perssik

Banyak yang membandingkan Nikita Mirzani dengan sosok pedangdut Dewi Perssik. Keduanya memiliki kesamaan dalam banyak hal.  Keduanya sama-sama sering tampil di film horor, sama-sama cantik, sama-sama sering menebar sensasi, dan sama-sama memiliki ukuran payudara yang cukup mencengangkan.

8. Foto Seksi

Seandainya Nikita mau melakukan pemotretan dengan bikini atau pakaian renang dalam berbagai majalah pria Indonesia seperti POPULAR atau FHM, maka dirinya bisa semakin tinggi kariernya dikarenakan banyak orang yang penasaran menyaksikan keindahan tubuhnya. (tom)

Latest article