5 Destinasi Romantis di Thailand, Apa Saja?


Liburan bersama pasangan tentu menyenangkan apalagi pergi ke tempat-tempat romantis yang bisa menambah dekat hubungan Anda dan si dia. Thailand memiliki sejumlah tempat romantis yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Seperti informasi yang di dapat dari Tourism Authority of Thailand (Rabu, 1/10/2014), Thailand menawarkan berbagai tempat romantis.

1. Bangkok

Bagi Anda pasangan yang baru menikah dan ingin mencari tempat berbulan madu di Thailand, datng saja ke Bangkok, Thailand. Ibu kota Thailand ini menawarkan konsep “urban honeymoon” dengan suasana perkotaan yang semarak dan ramai serta fasilitas bersantap yang lengkap dan mewah.

2. Satun Dan Koh Lipe

Untuk yang mencari suasana pantai dengan airnya yang sebening kaca dan pasir pantainya yang putih dan halus, Satun merupakan tempat yang cocok bagi Anda bersama pasangan. Satun dikenal sebagai “Maldives”-nya Thailand.

3. Ko Samui

Pulai ini adalah pulau eksklusif yang menjadi tempat liburan yang dipilih oleh para selebriti dunia. Berbagai aktivitas romantsi bisa dilakukan disini seperti melihat sunset, yoga, spa berdua, dan lain sebagainya. Makan malam di bawah taburan bintang juga bisa membuat hari Anda lebih romantis.

4. Krabi

Pantai pasir putih dengan laut biru jernih dan dikeliling oleh pulau-pulau eksotis menjadikan tempat ini layak dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Pantai di sini masih perawan dan tidak ramai oleh pengunjung. Terdapat banyak hotel kelas dunia tapi dengan harga terjangkau di Krabi.

5. Phuket

Phuket merupakan tempat yang tidak asing lagi di Thailand yang sering didatangi pengunjung dari berbagai negara.  Fasilitasnya yang lengkap membuat pengunjung betah berlama-lama di Phuket. Banyak spot keren untuk berfoto bersama pasangan dengan latar belakang yang cantik dan menakjubkan.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

575 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
22
Love
OMG OMG
11
OMG
Yaelah Yaelah
45
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
34
Keren Nih
Ngakak Ngakak
68
Ngakak