Siasat Bikin Pria Tergila-gila, Mau Tahu Caranya?


Pria kadang sukar ditebak, kadang mudah didekati namun tak sulit juga untuk ditaklukkan hatinya. Kadang bersikap dingin dan cuek, tetapi kadang perhatian dan sangat peduli. Untuk bisa menaklukkan hati pria yang Anda sukai ada caranya tersendiri.

Para pria tertarik pada wanita yang tidak gampangan dan suka jual mahal, karena dengan begitu mereka jadi semakin penasaran dengan wanita yang sedang didekati atau mendekatinya.

â??Pria suka dengan sikap jual mahal wanita. Ini menandakan bahwa wanita tersebut memiliki sikap dan menunjukkan dirinya tak selaluavailable untuk semua pria,â? terang Stephan Labossiere, penulis buku Advice for Women seperti yang dilansir dari tribunnews.com (Rabu, 1/10/2014).

Akan semakin penasaran bila wanita tersebut menolak ajakan kencan pertama yang ditawarkan oleh sang pria. Ketika merasa penasaran, pria akan semakin mengejar-ngejar Anda. Pria akan lebih ingin tahu, wanita yang sulit didekati. Para pria biasanya akan cari informasi apakah ada pria lain yang sedang mendekati Anda.

Ketika terus berusaha untuk berjuang mendapat cinta wanita, pria pun akan menghargainya karena sulitnya mendapat cinta dari wanita yang disukainya. â??Saat pria merasa bahwa bersama Anda merupakan sebuah trofiyang perlu perjuangan, maka pria akan terus mendekati Anda, bukan sekadar untuk main-main tapi hubungan yang serius dan jangka panjang. Namun, wanita juga harus membedakan antara sulit didekati dan jual mahal,â? tambah Stephan.

Wanita yang jual mahal adalah wanita yang bisa mengendalikan permainan saat pria sedang mengincarnya. Sedangkan sulit didekati adalah wanita yang menutup diri dan sulit berkomunikasi.

Inti dari jual mahal ini mengeaskan pada pria bahwa anda bukan wanita yang gampangan dan tidak mudah dibohongi oleh rayuan dan kata-kata manis yang biasa dilontarkan pria. Tapi jual mahal juga jangan terlalu lama, gunakan strategi dan waktu yang pas agar pria idaman Anda menjadi milik Anda.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak