Pasca Operasi Payudara, Dena Rachman Belum Boleh Pakai Bra


Demi merubah fisiknya menjadi wanita, transgender Dena Rachman baru saja melakukan operasi payudara. Ia memasang implan pada kedua buah dadanya. Alhasil, payudara Dena sudah berbentuk layaknya buah dada wanita.

Sang ibu, Gina Rachman memperkirakan bahwa ukuran payudara Dena saat ini adalah 34 C. Meski berhasil menjalani operasi payudara, Dena ternyata belum boleh mengenakan bra dalam waktu dekat.

“Ukurannya 34 C kalau nggak salah. Saya seumur-umur baru lihat implan itu bisa bagus banget,” ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT, Rabu (15/10/2014).

Selain itu, Dena rupanya belum menyiapkan bra. Pasalnya, Dena saat ini masih berada dalam tahap penyembuhan.

“Belum dipersiapkan, nanti paling. Sekarang ini masih dalam penyembuhan. Dia itu harusnya pulang dari Korea tanggal 17, tapi dia maksa pulang ke sini karena tanggal 12 ada nikahan Niken Anjani. Dia harus datang, buka jahitannya juga paling di Indonesia,” papar Gina

Tak hanya operasi payudara saja, Dena pun berniat melakukan operasi di bagian alat kelaminnya. Namun, Dena mengatakan bahwa dirinya masih memikirikan hal itu secara matang. Ia juga tak mau terburu-buru untuk mengganti kelaminnya.

“Ini (payudara) saja dulu, masa baru operasi sudah melakukan operasi lagi. (Operasi) yang lain nanti dipikirkan lagi,” imbuh Dena

Dena melakukan operasi payudara lantaran ia yakin bahwa dirinya wanita. Terlebih, Dena memiliki hormor estogren yang lebih banyak dalam dirinya.

“Bukan ikuti tren, aku jalani ini serius. Ada hormon estogren meski juga ada testosteron. Ini ciptaan Yang di Atas, bukan aku yang mau,” ungkapnya.

Usai menjalani pemasangan implan payudara, Dena mengaku lebih percaya diri dari sebelumnya. “Seperti orang lain, aku lebih merasa puas, dalam arti aku one step closer menjadi seratus persen manusia yang lebih baik versi Dena Rachman,” tutur Dena

“Aku sudah ketahap ini, memang sudah jalannya. Berefek kepada rasa percaya diri aku yang lebih meningkat. Dalam gelora kehidupan aku merasa jauh lebih baik,” tutup Dena. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak