Wow! Anjing Ini Bertahan Hidup dengan Makan Ranting


Seekor anjing berwarna hitam terlihat tampak mengenaskan dan menyedihkan. Tubuhnya tidak memiliki daging, dan bentuk tulangnya pun terlihat jelas. Ia tidak nampak seperti anjing pada umumnya.

Anjing hitam tersebut bernama Alex. Anjing tersebut diabaikan oleh pemiliknya dan dibuang di jalanan. Ia harus melakukan apapun untuk bisa terus hidup, termasuk memakan batu dan ranting yang ada di jalanan. Beruntung para penyelamat hewan menemukannya sebelum Alex mati.

Dikutip dari Daily Mail (Sabtu, 25/10/2014), penyelamat Alex menemukannya di sekitar Jalan New Orleans. Saat ditemukan tubuhnya hanya seberat 43 pounds. Alex mengalami kelaparan hebat dan juga sangat ketakutann.

Alex merupakan anjing yang baik dan penyayang. Hal ini disampaikan oleh Deanna Theis, seorang asisten direktur dari Southern Animal Foundation.

“Dia sangat baik, manis dan pemaaf, meski tentu saja dia telah mengalami banyak penderitaan selama dibuang,” kata Deanna.

Deanna menemukan Alex tidak begitu saja. Ia mendengar kabar tentang Alex dari media lokal yang memasang gambar anjing bermata kuning itu. Ia sadar kondisi Alex tidak akan bisa berubah jika tidak ada seseorang yang menyelamatkan hidupnya.

Dengan sigap Deanna mengambil Alex dari jalanan tanpa takut atau jijik sedikitpun terhadap Alex karena bentuknya sudah bukan seperti anjing normal. Alex kemudian diberikan makan yang cukup, tapi anehnya perutnya mudah sekali membuncit sedangkan anggota tubuh lainnya tidak kunjung normal.

Merasa aneh dengan kondisi Ales, spesialis hewan pun melakukan pindah X-ray pada Alex dan baru diketahui terdapat ranting dan batu yang bersarang di tubuh kecil Alex.

Para spesialis sekuat tenaga membantu Alex. Anjing itu pun kemudian di operasi untuk mengeluarkan sejumlah batu dan ranting yang ada pada lambungnya.

Kini, kondisi Alex jauh lebih baik. Berat badannya pun bertambah mencapai 19,5 kilogram dan terus bertambah.(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak