Selesai Mengemis, Wanita Pulang Naik Mercedes Benz


Ada-ada saja trik para pengemis untuk menarik belas kasihan dari para pejalan kaki yang lewat. Berbagai cara dilakukan, agar pejalan kaki atau pengendara yang melintas merasa iba dan akhirnya mengeluarkan selembar dua lembar uang dari dalam dompet.

Seperti yang terjadi di negara bagian California, Amerika Serikat, terdapat seorang ibu beserta putranya yang selama dua pekan terakhir ini selalu mengemis di sekitar wilayah pusat perbelanjaan wilayah Eastlake, California. Untuk menarik perhatian, sang ibu muda itu pun berdandan layaknya seorang yang tengah hamil. Entah itu hamil betulan atau hanya pura-pura.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail (Kamis, 13/11/2014), yang membuat sangat mengejutkan adalah ketika selesai mengemis. Ibu hamil dan puteranya tersebut pun pulang menggunakan mobil mahal yakni Mercedez Benz yang diketahui berharga sneilai Rp 680 juta. Mobil itu pun merupakan keluaran terbaru.

Melissa Smith dari kota San Diego merupakan seorang saksi yang melihat aksi ibu hamil yang meminta-minta tersebut. Setiap mengemis, sang wanita selalu memegang kardus yang bertuliskan “HELP”. Hanya dengan cara itu, Ia dapat dengan mudah mendapat lembaran dolar dari orang yang pulang berblanja di mall.

“Setiap semenit satu orang memberikan uang mereka,” ujar Melissa.

Dari kesaksian Melissa diketahui, sang wanita selalu dijemput oleh Mercedez Benz tipe C320. Melissa yang penasaran pun berinisiatif untuk mengikuti mobil tersebut, tak lupa Ia memotret sang wanita di dalam mobil dan juga plat mobil tersebut.

Tak lama setelah berkendara, mobil mewah itu pun berhenti di mall lainnya. Sang wanita pengemis pun turun, dan Ia kembali mengemis dengan akting hamilnya. Aksinya itu pun sukses membuat orang-orang kembali kasihan padanya.

Berbekal foto dari Meliisa, polisi pun akan mengusut segera kasus ini.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak