Alami Penyakit, Kaki Wanita Ini Menggembung Seperti Balon


Claire Tickle mau tak mau harus menerima kenyataan paling tak mengenakkan selama hidupnya. Pasalnya, ia mempunyai bentuk salah satu anggota badan yang tergolong tak normal. Kedua kaki Claire berbeda dengan kaki manusia normal pada umumnya.

Claire mempunyai bentuk kaki yang menggembung seperti balon. Peristiwa aneh ini sudah dialami Claire sejak dirinya berumur 16 tahun.

Saat itu, kedua kakinya nampak sangat besar. Merasa takut terjadi apa-apa. Claire pun langsung berkonsultasi ke rumah sakit.

Ternyata, penyebab kaki Claire berbentuk super besar lantaran ia memiliki kelebihan berat badan. Menyadari hal tersebut, Claire pun bertekad untuk diet demi menurunkan bobot tubuh gemuknya.

Jika biasanya seseorang yang melakukan diet akan menurunkan bobot tubuh, hal aneh justru dialami Claire. Dengan program diet, Claire memang berhasil mengurangi berat tubuhnya, namun kakinya justru terus membesar

Hingga akhirnya saat Claire berumur 32 tahun, wanita berambut pendek ini didiagnosa mengalami Lipoedema.

Lipoedema sendiri merupakan suatu kondisi yang menyebabkan kaki, paha, pantat dan lengan tumbuh membesar. Kondisi tersebut diakibatkan oleh kelebihan jumlah sel-sel lemak pada daerah yang terkena dampak. Alhasil, bagian tubuh pun terasa sakit serta mudah memar.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (17/11/20104), dokter yang menangani Claire mengatakan, penyakit sang pasien sudah tak bisa dapat disembuhkan. Kendati demikian, perempuan gemuk ini percaya bahwa pengobatan Liposuction merupakan harapan satu-satunya.

Akibat┬ákondisi kakinya yang tidak dapat berjalan dengan normal, hal ini membuat Claire tidak dapat bermain dengan Alfie, putra tercintanya. “Mereka (kaki Claire) menyakitkan setiap detiknya,” ujar Claire.

“Aku punya seorang anak yang berusia 6 tahun. Aku tidak dapat melakukan hal-hal yang seorang ibu biasa lakukan, bermain, berjalan di taman dan naik sepeda,” ungkap Claire dengan wajah terharu.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak