Wow! Wanita Ini Orgasme 180 Kali Dalam Tempo 2 Jam


Orgasme merupakan suatu kondisi dimana seorang wanita meraih puncak kenikmatan setelah melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Dikatakan, wanita yang mencapai orgasme darahnya akan mengalir dnegan lancar dan membuat tubuh lebih sehat. Tapi apa jadinya, jika wanita yang tidak sedang bercinta, tiba-tiba mengalami orgasme? Bahkan hingga ratusan kali?

Kejadian orgasme hingga ratusan kali saat tidak sedang bercinta dialami oleh Cara Anaya asal Arizona, Amerika Serikat. Dirinya mengalami kelainan seksual yang beda dari yang lain. Ia mengalami kelainan yang bernama persistent genital arousal disorder. Kondisi tersebut membuat ibu dari satu anak ini mengalami orgasme hingga 180 kali dalam waktu dua jam.

Seperti yang dilansir dari buzzfeed.com (Rabu, 19/11/2014), Cara mengalami kondisi ini sejak tiga tahun lalu dan masih berlanjut hingga sekarang. Awal mulanya ketika, istri dari Tony Carlisi ini sedang berbelanja di sebuah toko yang menjual buah-buahan dan sayuran. Saat itu semuanya yang dijumpai dan dilihatnya membuat gairahnya memuncak hingga mengalami orgasme. Ia jatuh ke lantai toko dan mengalami orgasme hingga berkali-kali.

Ketika pulang ke rumah seusai dari toko, Ia pun kembali mengalami kejadian tersebut. Ia sangat malu dengan penyakitnya tersebut. Sejak saat itu Cara takut untuk keluar rumah. Ia trauma kejadian memalukan tersebut terulang lagi di tempat umum.

“Suatu hari, ketika sudah benar-benar memburuk, saya ingin menutup tirai dan tidak akan bangun. Hari-hari lain saya akan mengendalikan diri, sehingga kelainan ini sedikit sembuh, dan akhirnya saya bisa kembali bekerja, kembali ke dalam kehidupan saya yang dulu. Karena saya harus menjemput Merrick, menjadi istri Tony, dan membuat makan malam,” jelas Cara.

Beruntung hingga kini, Cara masih memiliki suami yang setia dan keluarga yang mencintainya. Keluarga Cara menerima kekurangan yang ada dalam dirinya, hingga tidak membuatnya merasa kesepian.(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak