Heboh, Seorang Pemuda Ngaku Datang dari Tahun 2035


Baru-baru ini, para pengguna internet alias netizen tengah dikejutkan dengan kemunculan Putra Kandias di Facebook. Pasalnya, lelaki yang berusia 19 tahun ini mengaku berasal dari masa depan. Dirinya mengatakan kalau dia datang dari tahun 2035.

Putra Kandias mengaku datang ke tahun 2014 dengan menggunakan sebuah mesin waktu. Lewat halaman Facebook-nya, ia pun menyampaikan tiga misi yang dibawanya. Hal ini tentu saja mengundang kehebohan netter di Facebook.

“Misiku yang pertama adalah mengingatkan kepada saudara-saudara bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015,” tulisnya. Misinya yang kedua adalah mencari seorang anak indigo yang tidak bisa ia sebutkan namanya. “Beliau akan saya bawa ke tahun 2035,” ujar Putra Kandias.

Sementara misi terakhirnya yaitu ia harus merahasiakan tujuannya membawa anak indigo tersebut ke tahun 2035. Ia juga harus merahasiakan dimana posisi mesin waktunya berada. Tidak hanya itu, ia pun memberikan pernyataan-pernyataan kontroversial terkait negara Indonesia.

Putra Kandias mengatakan bahwa akan ada bencana dahsyat di awal tahun 2015 dan memastikan di tahun 2017 akan ada perang nuklir. Indonesia pun hanya akan menyisakan Pulau Sumatera dan Kalimantan, karena Pulau Jawa telah tenggelam, serta Sulawesi dan Nusa Tenggara menjadi negara sendiri. Tidak hanya itu, ia pun meramalkan bahwa Tim Nasional sepak bola Indonesia akan memenangkan Piala AFF 2014 di Hanoi, Vietnam, minggu depan.

Tentu saja penyataan Putra tersebut memberikan komentar yang bermacam-macam dari para netizen. Salah satu komentarnya berbunyi: “Saya dari tahun 2069, misi saya datang ke 2014 untuk mencari anak mabok yg ngaku2 dari 2035, kata mamahnya suruh pulang, makan dulu.” Komentar tersebut ditulis oleh akun Rizky Ramadhan di kolom komentar Facebook.

Para netizen pun menilai bahwa Putra Kandias hanyalah lelaki iseng kurang kerjaan. Seorang pengguna Facebook bernama Vera Nindhy mengunggah foto seorang remaja di Sumatera Selatan yang memiliki foto sama persis seperti Putra Kandias. “Nih, facebooknya, lapor yang berwajib aja dengan tuduhan membuat resah masyarakat,” tulis Vera Nindhy di halaman Facebook Putra Kandias. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak