Pria Reinkarnasi Hitler Hebohkan Kosovo


Seorang pria asal Kosovo memicu kehebohan dengan sosoknya yang mirip dengan pemimpin Nazi, Adolf Hitler. Ia juga mempunyai kumis dan rambut yang sangat mirip seperti tokoh pemimpin Nazi Jerman tersebut. Bahkan dirinya juga sering membawa buku karya Hitler, Mein Kampf kemana pun dia pergi.

Pria bernama Bizarre Emin Djinovci (49) itu kerap berjalan-jalan di sepanjang kereta Kota Mitrovica. Ia memperkenalkan diri kepada para penumpang kereta sebagai titisan Sang Fuhrer, julukan Hitler, sambil menunjukkan salinan buku yang sering dia bawa.

Dengan wajahnya, Djinovci mengaku ingin melawan musuhnya, seperti rival Hitler dahulu kala, yakni bangsa Serbia. Perkataannya itu kerap dianggap sebagai bualan belaka. “Saya bangga punya wajah mirip dengan Hitler karena dengan begini, saya bisa melawan musuh saya, orang Serbia,” ungkap Djinovci seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (28/12/2014).

Namun ulah anehnya ini dianggap seperti kerja sambilan untuknya. Dia meminta bayaran bagi siapapun yang ingin foto bersama dengannya, dengan biaya 60 poundsterling atau sekitar Rp 1,1 juta.

Djinovci pindah ke Kosovo pada tahun 1998 dari Jerman untuk berperang bersama warga Kosovo, yang ingin melepaskan diri dari Serbia. Jika Djinovci melakukan ulahnya itu di Jerman, tentu dia akan ditangkap. Karena hukum Jerman memungkinkan penangkapan terhadap siapa pun yang menggunakan simbol Nazi di depan publik.

Sementara di Kosovo, ulah Djinovci tidak menjadi masalah besar. Bahkan pengusaha setempat menyebutnya memiliki cara berbisnis yang bagus. Sejauh ini, aksi Djinovci dianggap tak mengganggu aktivitas masyarakat setempat dan juga para pengusaha yang terkait dengan pariwisata. Namun jika berbuat onar, seperti aksi kekerasan, maka pria ‘reinkarnasi’ Hitler itu akan ditangkap dan diberikan sanksi sesuai hukum yang berlaku. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak