5 Hal yang Bikin Aliando Syarief Seksi


Aliando Syarief masih menjadi salah satu pria yang digandrungi remaja putri. Pemeran Digo di sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” ini memiliki daya tarik yang kuat. Dilansir dari Liputan6com, Jumat (16/1/2015), berikut adalah 5 hal yang bikin Aliando Syarief seksi dan disukai oleh kaum hawa.

1. Multitalenta

Aliando Syarief adalah sosok yang serba bisa. Dikenal sebagai pemain sinetron lewat perannya sebagai Digo di “Ganteng Ganteng Serigala”, tapi Aliando punya keinginan kuat untuk total di dunia musik. Sejak SMP Aliando sudah mengantongi banyak penghargaan di bidang musik. Tak cuma piawai bermain drum, Aliando juga jago bikin lagu dan memiliki suara yang cukup merdu. Bahkan di usianya yang masih belia, Aliando sudah menjadi produser untuk penyanyi Budhila.

2. Mementingkan Keluarga

Aliando Syarief adalah sosok remaja yang sangat mementingkan keluarganya. Aliando pun tergolong anak yang patuh. Sering banget infotainment menampilkan kedekatan Aliando dengan keluarganya. Ketika sang kakek meninggal, Ali juga yang terlihat paling sedih. Ia merasa sangat kehilangan atas kepergian sang kakek. Rasa cintanya terhadap keluarga membuat wanita memandang Aliando sebagai pria yang seksi. Meski sudah sangat terkenal dan memiliki banyak uang, Aliando tetap menomorsatukan keluarganya.

3. Rajin Ibadah

Meski sudah terkenal dan kaya, Aliando Syarief tak pernah meninggalkan kewajiban agamanya. Ia masih tekun salat 5 waktu, di tengah kesibukannya. Bahkan di usianya yang masih sangat muda, Aliando Syarief mampu membangun mesjid dalam ukuran yang cukup besar di daerah Karawang, Jawa Barat. Meski pembangunan mesjid itu hasil patungan dengan keluarga besarnya, tapi setidaknya membuktikan kalau di usianya yang masih remaja, Aliando Syarief juga memikirkan akhirat.

4. Senyumnya

Setiap saat bibir Aliando terlihat merah dan basah. Banyak yang menyangka Aliando menggunakan lipstik atau lipgloss. Tudingan itu salah. Aliando paling tidak suka menggunakan kosmetik cewek. Ternyata Aliando Syarief menggunakan softdrink warna merah untuk menciptakan bibir tetap merah dan sedikit basah. Hal itu membuat Dhodont, oom Aliando yang juga merangkap sebagai manajer, sempat marah karena berpikir softdrink itu untuk diminum mengingat terlalu banyak minum softdrink tidak baik untuk kesehatan. Namun Dhodont tidak jadi marah setelah tahu minuman itu cuma ditempelkan ke bibirnya saja.

5. Matanya

Kata orang, semua berawal dari mata. Begitupun dengan cinta. Dan mendapatkan tatapan mata Aliando yang langsung menusuk ke jantung, bakal membuat kaum wanita tak bisa melupakannya. Tatapan tajam mata Aliando semakin indah dengan bulu matanya yang lentik. Kelentikan bulu matanya ini, mampu membuat tatapan mata Aliando Syarief yang tajam itu menjadi teduh. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
41
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak