Ultah, Harry Styles Didatangi 2 Mantannya


Harry Styles adalah salah satu personel boyband One Direction alias 1D yang dikenal sebagai sosok berparas tampan, muda, penuh bakat, dan juga sangat bersahabat. Tentunya sifat-sifatnya itu membuat dirinya jadi salah satu pria yang paling digandrungi oleh para wanita. Buktinya, sederet selebriti saja pernah merasakan pahit manis hubungan cinta dengannya.

Jika kita coba menghitung nama mantan Harry, jari tangan pun tak akan cukup. Meskipun begitu, beberapa di antaranya adalah nama-nama tenar di dunia hiburan Hollywood seperti Taylor Swift, Kendall Jenner, Emily Atack, hingga Cara Delevigne.

Hari Minggu tanggal 1 Februari kemarin, Harry baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 secara gila-gilaan di Los Angeles. Ia sepertinya mengundang semua nama selebriti yang ada di kontak ponselnya.

Harry dan teman-temannya sukses membuat kota itu geger dalam euforia kebahagiaan perayaan ultah sang superstar. Uniknya, di antara deretan selebriti yang hadir, ada dua wajah yang benar-benar bikin geger medsos. Dilansir dari UnrealityTv, Senin (2/2/2015), ada wajah Kendall Jenner dan Cara Delevigne hadir malam itu. Seperti diketahui, dua wanita cantik nan seksi tersebut adalah para mantan yang gagal membangun kisah romansa dengan Harry di masa lalu.

Namun, kini Harry dikabarkan lengket dengan pasangan barunya yang merupakan seorang model asal Australia, Nadine Leopold, yang juga hadir di acara ultah Harry tersebut. Mereka sempat tertangkap kamera seorang fans ketika tengah berjalan keluar dari sebuah restoran sebelum acara ultah berlangsung.

Beberapa selebriti lain yang tercatat hadir di acara meriah itu adalah David Beckham, Adele, Rita Ora, Kelly Osborne, hingga Jennifer Lawrence. Personel 1D yang ikut merayakan riuhnya acara hanya Liam Paine dan Louis Tomlinson, sedangkan Niall dan Zayn tak bisa hadir karena alasan masing-masing.

Kabar lainnya terkait Harry adalah dirinya dikabarkan akan keluar dari One Direction dalam waktu dua tahun lagi. Harry memang berencana untuk mencoba pengalaman lain selepas dari One Direction.

“Teman dekat Harry mengatakan padaku bahwa dia lebih dari bahagia untuk menghabiskan setidaknya dua tahun lagi untuk bekerja bersama rekan bandnya Louis Tomlinson, Zayn Malik, Liam Payne dan Niall Horanâ? tulis Dan Wootton, salah seorang pimpinan The Sun Showbiz.

Jika memang meninggalkan One Direction, berkecimpung dalam dunia peran nampaknya menjadi sebuah pilihan bagi Harry. Hal itu diperkuat melalui perkataan dari Harvey Weinstein.

“Tak ada keraguan bahwa dia akan memasuki industri film” ujar Harvey. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak