Diciptakan Baju Anti Paparazzi


Menjadi seorang selebritis tentunya tak akan bisa lepas dari pantauan paparazzi. Ada yang menganggapnya biasa, namun tak sedikit juga yang merasa terganggu dengan hadirnya paparazzi. Kini, para selebriti tampaknya akan berterima kasih pada DJ Chris Holmes. Pasalnya ia baru saja membuat terobosan dengan mendesain pakaian anti paparazzi.

Dinamai “Anti Paparazzi Collection”, lini fashion bikinan Chris ini terbuat dari material yang mengacaukan flash kamera. Chris mengaku dapat ide unik itu ketika melihat baju yang bisa memantulkan cahaya saat pertunjukan. Jadi ia mulai menggalang dana untuk mewujudkan idenya ini.

Anti Paparazzi Collection (Betabrand)
Anti Paparazzi Collection (Betabrand)

Jenis pakaian yang ditawarkan pun beragam mulai dari jaket, jas, celana hingga topi. Jika dilihat akan tampak seperti baju biasa namun sebenarnya dilapisi kaca nanosphere. Lapisan itu membuat kain bekerja seperti cermin, sehingga akan memantul saat terkena cahaya terang. Alhasil saat terkena cahaya lampu flash kamera yang tampak hanya bajunya saja, sementara wajahnya jadi tersembunyi dalam gelap.

“Ketika aku merasa tidak senang banyak foto rusak gara-gara bajuku, itu malah memberiku ide untuk menggunakannya dengan tujuan lebih luas,” tulis Chris seperti dilansir dari situs resminya, Betabrand, Rabu (11/3/2015). “Itu yang membuatku membuat Anti-Paparazzi Collection, yang menggunakan benang reflektif untuk membuat foto jepretan paparazzi tak berharga. Sempurna bagi mereka yang tidak ingin berfoto.”

Namun untuk memilikinya, sepertinya kamu harus merogoh kocek dalam-dalam, misal jaket hoodie dibanderol USD 205 (Rp 2,5 juta) atau scarf yang dihargai USD 70 (Rp 700-an ribu). Rencananya Anti Paparazzi Collection akan dikirimkan ke pembeli mulai bulan Agustus mendatang.

Tak perlu jadi selebriti untuk membeli Anti Paparazzi Collection karena tampaknya baju itu juga cocok untuk lucu-lucuan saat pesta. Apakah kamu juga tertarik memilikinya? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak