Kenalkan, Dosen Matematika Tertampan di Dunia


Sebagian besar pelajar biasanya akan membenci matematika dibandingkan dengan pelajaran lainnya karena dianggap rumit dan membosankan. Namun seorang dosen asal Italia bernama Pietro Boselli nampaknya bisa membuat mahasiswanya (atau lebih tepatnya mahasiswi) mencintai matematika dan tak bosan belajar dengannya di kelas.

Bagaimana tidak? Sosok dosen matematika itu bisa dikatakan tidak biasa dibandingkan dengan dosen matematika pada umumnya, karena Pietro berwajah sangat tampan, yang tentu saja membuat para mahasiswinya betah berlama-lama diajari matematika olehnya.

Sosok Pietro pertama diketahui dari seorang mahasiswa University College London bernama Arief Azli. Saat itu dia melihat adanya sosok model ganteng dan kekar yang muncul di sebuah media. Arief kemudian langsung mengenali kalau model tersebut adalah Pietro, dosen yang pernah mengajarinya matematika.

Tak hanya memiliki tubuh seksi, Pietro juga memiliki paras tampan dan membuatnya dijuluki sebagai dosen matematika paling tampan se-jagad versi netizen.

Azli pun akhirnya mengabarkan temuannya itu lewat jejaring sosial Facebook. “Ini saatnya kau menyadari dosen matematikamu adalah model untuk desainer top,” tulis dia di Facebook, dengan menyertakan 2 foto Pietro Boselli, seperti dilansir dari Time, Selasa (31/3/2015).

Pietro (Facebook)
Pietro Boselli saat mengajar dan menjadi model (Facebook)

Foto pertama menunjukkan Pietro Boselli sedang menulis rumus-rumus rumit di papan tulis, memegang lembaran kertas, dengan raut wajah serius. Di foto lain, model yang tadinya merupakan dosen matematika tersebut tak memakai apapun di tubuh bagian atasnya.

Berdasarkan akun LinkedIn, Pietro saat ini diketahui berusia 26 tahun dan berasal dari Negrar, Italia. Dia mendapatkan gelar PhD di bidang teknik mesin saat usianya 25 tahun. Pietro sebelumnya menjadi asisten dosen, sebelum akhirnya diangkat jadi tenaga pengajar di University College London hingga Juni 2014. Dan kini, ia berprofesi sebagai model yang tergabung dalam agensi Models1. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
51
Love
OMG OMG
41
OMG
Yaelah Yaelah
71
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
61
Keren Nih
Ngakak Ngakak
91
Ngakak