Agnes Mo Siap Dirikan Yayasan Anak Berprestasi


agnez mo

Datang ke Indonesia, Agnez Mo ternyata akan membuat sebuah karya baru. Tak hanya akan disibukkan dengan album anyarnya, Agnez juga akan mewujudkan niatnya yang selama ini ingin digapai.

Agnez Mo (jawapos)
Agnez Mo (jawapos)

Diakui Agnez, dirinya berniat bangun sebuah yayasan bagi anak-anak bertalenta di Indonesia. “Aku dari dulu itu pengen banget punya foundation, specialy for kids. And about education,” tutur Agnez

Sebab, Agnez menilai banyak anak-anak di Tanah Air yang punya semangat tinggi untuk berkarya di bidang musik. “Itu udah mulai dari NEZ Academy dan udah mulai gaet anak-anak yang bertalenta. Ini untuk orang-orang yang nggak punya kesempatan dan uang untuk ikut sanggar-sanggar bagus,” sambungnya.

Di sela-sela kunjungannya ke Indonesia, Agnez juga akan mempersiapkan proyek besar untuk karir bermusiknya. Selama tiga minggu kedepan, Agnez akan terlibat dalam penggarapan album terbarunya.

Meski begitu, Agnez belum mau membocorkan tentang proyek besar itu. “Aku di sini ini untuk kali ini kayaknya akan jadi yang terlama aku di Indonesia, tiga minggu aku di sini. Karena ada project besar yang harus aku lakuin,” imbuh mantan penyanyi cilik tersebut.

“Nanti sampai tanggal 23 aku masih di sini, tanggal 25 aku sudah harus balik ke LA. Caranya adalah harus konsisten. Saat lelah tapi harus tetap konsisten itu susah. Karena orang nggak akan peduli kamu lelah atau nggak, they don’t care. Mencoba untuk konsisten itu yang susah,” timpalnya.

Menurut Agnez, dirinya sudah menjadi multitasker sejati. Jadi, ia pun rela bolak-balik Indonesia-Los Angeles demi menekuni profesinya. “Aku multitasker sejati. Time different mungkin yang susah. Album aku sih sudah kelar. Manajemen aku di Indonesia aku kerjain yang di Indonesia, begitu nyampe jam sembilan dan lanjut kerja sama manajemen yang di LA. Aku tetap harus on sampai pagi. Karena mereka di sana kan siang,” katanya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak