Bocah Lucu Imut Usia 3 Tahun Jadi Walikota


Kamu pasti tak akan percaya melihat ada seorang anak bocah yang menjabat sebagai Walikota. Masih berumur tiga tahun, James Tufts sudah dipercaya memimpin kota kecil di sebelah utara Negara Bagian Minnesota, Amerika Serikat. Walau masih anak-anak, saat menjabat sebagai Walikota, James merubah penampilan dan gaya busananya layaknya pria dewasa.

Walikota termuda di dunia (worldwidenews)
Walikota termuda di dunia (worldwidenews)

“Saya bilang kepadanya, bersikaplah ramah ketika berbicara dengan orang. Jangan ngomong kotor,” ujar Robert Tufts selaku kakak James yang berusia enam tahun, seperti dikutip kantor berita Reuters, Rabu (19/08/2015).

James dipilih menjadi Walikota yang berpenduduk 22 keluarga ketika perayaan tahunan festival makanan Taste of Dorset. Nama James pun terpilih dari undian. James sendiri resmi menggantikan sang kakak, Robert yang sebelumnya juga menyandang jabatan Walikota selama dua tahun. Ketika ditanya bagaimana perasaan James menjabat sebagai Walikota, ia mengaku senang.

James pun juga mampu menyelesaikan tugas-tugas beratnya sebagai Walikota. “Saya melakukannya dengan bagus. Lumayan lancar,” ucap James

Sang ibu bernama Emma Tufts menuturkan, dirinya sangat bangga punya dua anak yang punya karir bagus di usia muda. Robert dan James ternyata punya impian tulus yakni mereka akan menggalang dana bagi rumah amal Ronald McDonald House dan Salvation Army. Hal ini disampaikan langsung oleh Emma. “Sangat keren karena mereka menggunakan uang amal itu untuk kegiatan yang baik,” ujar Emma.

Sebagai kakak, Robert pun senantiasa mendukung karir James. “Dia tidak melakukan terlalu banyak hal-hal yang berarti, dan saya mengajarinya bagaimana menjadi bagus,â? tutur Robert

Ia pun sedikit membagikan cerita terkait tugas-tugas Walikota kepada James. Maklum, Robert merupakan mantan Walikota Minnesota. “Makan es krim, bermain dengan anjing, dan makan-makan di toko Dorset,” ungkapnya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak