Bakat-bakat Unik dan Ekstrem yang Belum Pernah Kamu Lihat


Memiliki bakat menyanyi atau menari? Itu sudah biasa. Orang-orang ini justru memiliki bakat yang luar biasa, dan mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya. Dilansir dari Segiempatcom, Selasa (25/8/2015), berikut adalah orang-orang dengan bakat unik dan ekstrem.

1. Bakat bersendawa

Bersendawa memang bukan bakat, dan semua orang melakukannya. Tapi jangan salah, sendawa yang dikeluarkan oleh pria bernama Paul Hunn ini memiliki kekuatan luar biasa, yaitu mencapai 110 desibel. Angka yang sangat besar untuk satuan suara yang dapat didengar oleh manusia. Paul pun mendapatkan rekor “Sendawa Paling Keras di Duniaâ? dari Guinness World Records pada tahun 2008.

2. Menggambar lingkaran sempurna kurang dari 1 detik

Seorang profesor bernama Alexander Overwijk memiliki bakat yang mungkin tak dimiliki oleh orang lain, yaitu menggambar lingkaran sempurna tanpa alat bantu, dan gambarnya itu bisa selesai dalam waktu kurang dari 1 detik. Menggambar lingkaran sempurna itu cukup sulit jika tidak menggunakan alat bantu seperti jangka.

3. Kebal di bagian selangkangan

Yong Hsueh (Ahduvido)
Yong Hsueh (Ahduvido)

Bakat ini dimiliki oleh seorang biarawan Shaolin asal Tiongkok, Yong Hsueh. Yong menuturkan, ia mampu bertahan tanpa cedera sedikitpun ketika ditendang di bagian selangkangan karena ia terus mempelajari sebuah latihan yang berasal sejak zaman China Kuno. Latihan tersebut berfungsi untuk memperkuat dan melindungi organ kelamin laki-laki.

4. Menyemburkan susu dengan mata

Seorang pekerja kosntruksi asal Turki bernama Ilker Yilmaz memiliki bakat unik, bahkan bisa dibilang aneh. Dia mampu menyemburkan susu dari matanya sejauh lebih dari 2 meter. Ia melakukannya hanya semata-mata agar dapat memecahkan rekor saja. Dia pun mendapatkan rekor dari Guinness World Records pada tahun 2004 sebagai “Penyembur Susu Terjauh Menggunakan Mata”.

5. Main dua seruling pakai hidung

Claire Hawes (Daily Mail)
Claire Hawes (Daily Mail)

Wanita bernama Claire Hawes ini mampu membuat juri sebuah ajang pencarian bakat Inggris, yaitu “Britain’s Got Talent”, diam seribu bahasa. Pasalnya, ia mampu memainkan dua seruling yang secara sekaligus dapat dimainkan menggunakan hidungnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak