eSIM Traveling JavaMifi, Solusi Internetan Tanpa Ribet di Luar Negeri

Apakah kamu seorang traveler dan senang berpergian di luar negeri? Jika iya, maka kamu pasti membutuhkan eSIM Traveling dari JavaMifi.

Mengapa demikian? Ya, karena eSIM traveling merupakan salah satu produk unggulan dari JavaMifi yang memungkinkan kamu sebagai traveler untuk mengakses internet dengan mudah dan tanpa ribet saat di luar negeri.

Kehadiran produk tersebut tentunya menjawab semua permasalahan yang dihadapi para traveler yang mana sebagian besar dari mereka merasa tidak bisa mengakses internet karena tidak ada koneksi internet di daerah tertentu.

Lantas, apa sebenarnya eSIM traveling tersebut? Simak pembahasannya di bawah ini, ya!

Apa itu eSIM Traveling?

eSIM traveling adalah produk unggulan dari JavaMifi yang memudahkan para traveler di Indonesia untuk tetap bisa mengakses internet saat berpergian di luar negeri.

Pada dasarnya, eSIM traveling merupakan SIM Card Digital (eSIM) yang bisa digunakan langsung dengan cara scan QR Code.

QR code tersebut akan didapatkan melalui email, sehingga nantinya kamu tidak perlu lagi untuk memasang SIM card fisik seperti pada umumnya.

Artinya, eSIM tidak mempunyai bentuk kartu fisik dan tidak bisa dilepas pasang seperti SIM card fisik. Akan tetapi, eSIM adalah sebuah modul yang tertanam di bagian motherboard perangkat seluler secara permanen.

Dengan begitu, menjadi lebih mudah digunakan karena kamu sudah tidak perlu lagi bongkar dan pasang SIM card fisik.

Kemudian, travel eSIM yang dikembangkan oleh JavaMifi memungkinkan penggunanya untuk mengakses internet di berbagai wilayah, baik di dalam maupun luar negeri.

Tentu, kehadiran eSIM JavaMifi ini mempermudah perjalanan kamu tanpa harus merasa repot ganti SIM card ketika berpergian, terutama di luar negeri.

Keunggulan eSIM Traveling JavaMifi

Jika kamu merupakan individu yang menyukai traveling, maka sangat direkomendasikan untuk menggunakan produk eSIM dari JavaMifi.

Mengapa demikian? Ya, karena eSIM JavaMifi menawarkan kecepatan maksimal hingga 5G, sehingga kamu tidak perlu lagi khawatir lagi untuk mengakses internet saat sedang berpergian.

Nah, berikut ini terdapat beberapa keunggulan dari eSIM traveling JavaMifi.

1. Kecepatan sinyal maksimal

Perlu kamu ketahui, bahwa travel eSIM menggunakan teknologi 5G terbaru, sehingga membuat kecepatannya menjadi lebih kencang dan maksimal.

Kecepatan koneksi internet 5G sudah terbukti stabil dibandingkan dengan 4G. Terlebih lagi, jika kamu berada di luar negeri, tentu menggunakan koneksi 5G sangat kencang dan memudahkan untuk melakukan berbagai aktivitas.

Mulai dari bermain sosial media, menonton film, melakukan pemesanan transportasi publik, dan lain sebagainya.

2. Instalasi mudah dan cepat

Keunggulan dari eSIM JavaMifi adalah instalasi yang sangat mudah dan cepat. Hal ini dikarenakan, kamu hanya perlu melakukan scan QR code yang sudah didapatkan sebelumnya saja.

Secara otomatis, kamu sudah bisa menggunakan jaringan internet dari JavaMifi tanpa menunggu waktu yang lama. Tentu, ini sangat cocok buat kamu yang suka traveling dan tidak mau ribet untuk mengganti SIM card dengan akses internet bagus di wilayah tersebut.

3. Harga lebih terjangkau

Bukan suatu hal yang asing lagi, jika menggunakan internet saat di luar negeri membutuhkan biaya yang cukup mahal. Tentu, ini tidak cocok bagi kalian yang suka berpergian dengan cara backpacker.

Bagaimana tidak, sebagai backpacker kamu pastinya akan mempertimbangkan faktor ekonomi, bukan? Ya, tentu saja untuk menghemat anggaran saat melakukan perjalanan di beberapa tempat.

Kendati demikian, kamu tidak perlu khawatir karena bisa menggunakan eSIM traveling dari JavaMifi dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 39.000 saja sudah mendapatkan kuota unlimited.

Dengan begitu, kamu tetap bisa mengakses internet meskipun sedang berada di luar negeri sekalipun dengan harga yang lebih terjangkau.

4. Koneksi luas

Salah satu keunggulan dari eSIM JavaMifi adalah koneksi atau jaringannya sangat luas di seluruh dunia. Bagaimana tidak, JavaMifi bisa digunakan lebih dari 200 negara di dunia.

Tentu, ini sangat memudahkan kamu yang suka traveling di luar negeri dan berpindah-pindah dari negara satu ke negara lainnya.

5. Dukungan customer support 24 jam

Berikutnya, keunggulan dari eSIM adalah JavaMifi sudah menyediakan dukungan customer support selama 24 jam setiap harinya.

Dukungan tersebut tentunya dapat memudahkan customer apabila mengalami kendala atau permasalahan tertentu saat menggunakan eSIM. Dengan begitu, mereka tidak perlu khawatir lagi apabila koneksi internet terputus.

6. Keamanan perangkat terjaga

Kelebihan lain dari hadirnya eSIM JavaMifi adalah keamanan perangkat seluler tetap terjaga. Bagaimana tidak, eSIM tidak bisa dikeluarkan dari perangkat apabila pengguna mengalami musibah berupa kehilangan smartphone.

Dengan begitu, pengguna bisa melacak di mana lokasi smartphone tersebut berada, sehingga lebih mudah untuk menemukannya.

Penutup

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai pengertian dan keunggulan dari eSIM traveling JavaMifi. Hadirnya produk ini, tentu membuat kita tidak perlu mempermasalahkan lagi terkait koneksi atau jaringan internet.

Pasalnya, eSIM JavaMifi sudah mempunyai koneksi internet yang sangat stabil dan kencang di berbagai negara, sehingga kamu bisa tetap mengakses internet di mana pun berada.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menggunakannya? Jika iya, klik di sini untuk melihat produk dan negara yang bisa menggunakan travel eSIM.

Written by Atsna Himmatul Aliyah

I have an interest in the SEO, Content Writer, and Copy Writer