Es Krim Terpedas di Dunia, Bikin Haus dan Gerah


Rasa pedas pada dessert? Siapa yang bilang tidak mungkin? Sekarang rasa pedas juga bisa menjadi rasa baru untuk es krim loh guys. Saking pedasnya, sebelum makan es krim itu kamu harus menandatangani sebuah surat pernyataan dan menerima segala risiko setelah memakannya. Waduh, belum makan saja sudah ditakuti-takuti seperti itu yah guys.

Ghost Pepper Ice Cream (beforeitsnews.com)
Ghost Pepper Ice Cream (beforeitsnews.com)

The Ice Cream Shop, sebuah toko es krim yang berada di Rehobeth Beach, Delaware, AS, yang membuat varian rasa baru es krim pedas bernama Ghost Pepper Ice Cream. Pedasnya es krim ini membuat pembeli harus menkamutangi sebuah surat pernyataan yang telah disediakan.

Es krim ini awalnya mempunyai ciri khas es krim vanila dari Afrika, yang dihias dengan saus stroberi berbentuk pita dan diracik dengan saus pedas yang terbuat dari Ghost Peppers, salah satu lada yang paling pedas di dunia, mempunyai ukuran sampai 1 juta unit Scoville.

Dilansir dari CNN, sang pemilik toko, Chip Hearn (45) yang juga bekerja di lembaga boardwalk, merasa bangga membuat berbagai varian rasa pedas untuk es krim. Namun, Ghost Pepper memang sudah sangat berarti bagi dirinya karena ia juga mempunyai toko saus pedas bernama Peppers.

“Mereka akan mencoba dan mulai membicarakannya. Itulah permainannya,” kata Hearn.

Krim susu pada es krim sebenarnya bertujuan untuk â??menenangkanâ?? lidah setelah disengat rasa pedas. Karena itu, pembeli yang menangis kepedasan dapat memesan tambahan rasa vanila. Es krim pedas ini sebenarnya telah dijual sejak 2012 tapi tahun ini menjadi tahun tersibuk bagi Hearn. Menurut Hearn, karyawannya biasa membuat es krim 200 rasa setiap minggu. Dan jangan harap Kamu dapat menikmati es krim Ghost Peppers jika belum tkamu tangan surat pernyataan.

Anak di bawah usia 18 tahun dan di atas usia 65 tahun tidak diizinkan untuk mencicipi makanan penutup ini tanpa surat pernyataan dan pendampingan dari orang tua. Ibu hamil, ibu menyusui, dan pria dengan disfungsi ereksi dilarang keras mencobanya. Tak hanya itu, orang dengan penyakit tertentu juga tidak diperbolehkan mengonsumsi es krim aneh ini.

“Orang yang punya penyakit jantung, masalah vaskuler, pernapasan, punggung, penglihatan, tekanan darah tinggi, kondisi sinus, pencernaan, sirkulasi, kekebalan tubuh, neurologis dan masalah yang terkait dengan pelarangan sebaiknya tidak mencoba produk ini!” kata surat pernyatan memperingatkan.

“Perlu dicatat sesuatu yang menyakitkan saat dimakan juga akan menyakitkan saat dikeluarkan!” tertulis di surat pernyataan.

Lalu sebenarnya seperti apa sih rasa es krim pedas ini?

“Es krimnya enak, sampai kamu merasakan sesuatu. Jika saya makan seluruh es krim cone ini, saya mungkin membutuhkan surat pernyataan dan berita kematian, surat itu akan terbaca â??Jeff Hobbs- telah mati,â??â? kata salah satu turis pemberani dari Pittsburgh.

Jika pelanggannya tidak dapat mengatasi rasa pedas, Hearn juga menawarkan dua varian es krim lain, hot and cold. Salah satu rasa paling populer musim panas ini adalah Aztec chocolate, es krim vanila yang dibumbui dengan sirup Hershey cokelat, kayu manis, paprika dan irisan cokelat dan daging bit yang direndam dalam saus pedas Ghost Pepper, yang juga dikenal dengan nama Ghost of Christmas Past.

Ada nama lucu lain seperti â??Stifler Momâ??, nama seorang tante di film American Pie, lengkap dengan taburan cokelat â??shugahâ?? es krim vanila yang dibubuhi cabai rawit, kemiri dan karamel.

Bagi Hearn, seluruh pengalaman mencicipi es krim Ghost Pepper tak hanya untuk mengejutkan banyak orang. Dia juga ingin membuat orang untuk bersenang-senang sewaktu menerima tantangan. Nah, apakah kamu mau mencoba es krim pedas ini? (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak