Don't be Captious

Heboh Wajah Penggemar Mirip Taylor Swift

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Ada pernyataan yang bilang bahwa di dunia ini pasti ada orang yang memiliki wajah yang sangat mirip dengan kita. Hal ini terbukti benar, karena Taylor Swift, sang penyanyi top dunia, memiliki seorang ‘kembaran’. Dia adalah Olivia Sturgiss, seorang gadis asal Australia.

https://www.instagram.com/p/-dHgopn3hV/

Jika melihat foto yang diunggah oleh Olivia di akun Instagramnya, tentu banyak  yang berpikir kalau foto tersebut merupakan wajah dari Taylor Swift. Namun ternyata foto tersebut bukanlah sosok dari pelantun “Bad Blood”, melainkan seorang gadis dengan nama panggilan Liv.

https://www.instagram.com/p/-9s6VDH3oP/

Selain mirip wajah dan postur tubuhnya, yang lebih mengejutkan adalah ternyata Olivia memang salah satu penggemar Taylor Swift. Beruntung bagi dirinya, dia bisa bertemu idolanya itu hari Jumat, 11 Desember lalu di Melbourne, Australia. Tentunya, momen ini tak dilewatkan begitu saja oleh Olivia. Pertemuan ini adalah pertemuan pertama Olivia dengan Taylor.

https://www.instagram.com/p/_Js6qDH3pc/

Pertemuan mereka kemudian diabadikan oleh teman dari Olivia bernama Kristy Lee, yang kemudian diunggah ke akun Instagram Kristy, @_kristy_lee_. â??Charlie’s Angels @taylorswift @taylornation #taylorswift #loft89 #noitsliv #taylorlookalike #taylorswiftlookalike #1989tourmelbourne,â? tulis Kristy sebagai caption fotonya, dimana dalam fotonya mereka bertiga memang berpose ala Charlie’s Angels. Ketika bertemu Taylor, Olivia mengenakan baju mirip dengan yang dikenakan Taylor saat melangsungkan 1989 World Tour.

BACA JUGA:  Billy Syahputra Dekati Kezia, Begini Reaksi Syahnaz Sadiqah

https://www.instagram.com/p/_QD1P-n3ia/

Foto tersebut jelas bikin heboh penggemar Taylor Swift. Banyak dari mereka yang memang menganggap kalau Olivia dan Taylor benar-benar mirip, bagaikan kembaran. Mulai dari gaya rambut, wajah, cara berpakaian, postur tubuh, semua mirip dengan Taylor Swift. Tak heran kalau Olivia memang sering disangka Taylor Swift.

Sementara itu, akun Instagram Olivia sendiri, @olivia_oblivious, sudah memiliki followers lebih dari 11.500 orang. Jadi menurut kamu, cantik mana, Olivia, atau orang aslinya? (tom)

Latest article