Ini Dia Miliarder Termuda di Dunia


Menjadi sosok miliarder di usia yang masih terbilang muda memang tak bisa dirasakan oleh sebagian besar orang yang hidup di bumi ini. Namun berbeda halnya dengan gadis yang satu ini.

Dia bernama Alexandra Andresen. Gadis itu merupakan miliarder termuda di dunia menurut majalah Forbes. Mungkin kamu bertanya bagaimana dirinya bisa kaya raya. Rupanya, dia kaya karena memang terlahir di keluarga yang kaya. Mungkin dia adalah sosok gadis yang begitu beruntung terlahir di keluarga konglomerat.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (3/3/2016), kekayaan gadis 19 tahun asal Norwegia ini mencapai USD 1,2 miliar (sekitar Rp 15,9 triliun). Tentu ini keberuntungan mutlak saat ia ditakdirkan sebagai salah seorang pewaris dari pengusaha tembakau yang sudah merajai pangsa pasar dunia. Nasib yang terlalu baik ini pun ia peroleh saat keluarganya memutuskan untuk menjual aset mereka dan langsung mewariskan padanya dan kakak perempuannya Katharina yang berusia 20 tahun.

Alexandra Andresen (Daily Mail)
Alexandra Andresen (Daily Mail)

Meski kaya raya, rupanya Alexandra tak memiliki gaya hidup bagaikan selebriti yang doyan berfoya-foya. Alexandra lebih memilih untuk hidup biasa saja. Saking biasanya, dia tak terlihat seperti anak konglomerat. Selama ini ia hanya menjalani hidup bak seorang pelajar sekaligus atlet pacuan kuda.

Selain sibuk sebagai seorang mahasiswi di kampusnya, Alexandra hanya aktif dengan beragam kegiatan amal dan latihan berkuda untuk menghadapi berbagai pertandingan. Ia pun rela mengejar mimpinya menjadi atlet profesional dengan bersekolah dan tinggal di Jerman, jauh dari orang tua dan saudarinya di Norwegia.

Bahkan saking sederhananya gadis ini, ia pun bahkan memilih pasangan dari kalangan masyarakat biasa pula yakni seorang atlet bela diri. Makanya nggak heran kalau sosok Alexandra yang jarang disorot media ini begitu digemari oleh publik dan netizen. Apalagi cewek berambut panjang ini punya prinsip bahwa punya uang saja tak cukup membuatnya bahagia.

Jika kamu adalah anak orang kaya, mungkin prinsip dari Alexandra ini bisa kamu tiru. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak