5 Miliarder Muda Asal Indonesia


Siapa bilang anak muda tidak bisa kaya? Nyatanya banyak anak muda di dunia ini yang sudah memiliki penghasilan fantastis. Bahkan di Indonesia sendiri juga ada anak muda yang sudah menjadi miliarder. Berikut adalah 5 miliarder muda asal Indonesia, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Yasa Singgih

Yasa Singgih (webpraktis)
Yasa Singgih (webpraktis)

Bisnis clothing memang tak pernah mati. Yasa Paramita Singgih, pemuda 22 tahun, membuktikan bahwa usaha berbasis fashion pria yang diberi label Men’s Republic mampu meraup keuntungan yang sangat besar. Setiap bulannya, Yasa bisa mendapatkan omzet Rp 300 juta. Yasa Singgih masuk dalam golongan pengusaha muda pada majalah Forbes pada kategori Retail & Ecommerce. Kata Yasa, â??Lebih baik kehilangan masa muda dibanding kehilangan masa depanâ?.

2. Nicholas Kurniawan

Nicholas Kurniawan (Maxmanroe)
Nicholas Kurniawan (Maxmanroe)

Nicholas yang berusia 22 tahun ini dulunya merupakan orang yang kesulitan secara ekonomi. Berbekal ilmu yang ia dapat dari perkuliahan, ia kemudian mengembangkan bisnis ikan hias dan membangun sebuah brand dengan nama Venus Aquatics. Dari brand yang ia bangun ini, ia mampu memperoleh omzet hingga Rp 300 juta tiap bulannya. Ia mampu menjual ikan hias ke berbagai daerah di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri.

3. Anugrah Pakerti

Anugrah Pakerti (Anugrah-Pakerti)
Anugrah Pakerti (Anugrah-Pakerti)

Di bawah perusahaan Avo Innovation & Teknologi, ia telah mengembangkan beberapa brand produk kosmetik yang mana telah memasuki market beberapa negara di Asia. Sebagai CEO, ia sukses membawa produk Avoskin ke masyarakat. Anugrah Pakerti (22 tahun) telah memiliki relasi bisnis hingga area mancanegara. Dengan insting bisnisnya, ia berhasil ciptakan digitalisasi di perusahaanya dan mampu meraup omzet hingga Rp 400 juta per bulannya.

4. Lambertus Darian

Lambertus Darian (HarianBernas)
Lambertus Darian (HarianBernas)

Bakatnya dalam dunia penjualan menjadikan dia sebagai sosok yang tekun dan bergairah di dunia wirausaha, dan memiliki keinginan yang kuat untuk mencoba, mencoba dan mencoba berbagai jenis bisnis yang cocok buatnya. Dia pun melebarkan sayapnya dengan menanam saham sebesar 25% di perusahaan peralatan rumah tangga bernama PT. Trijaya Mekar Mandiri. Selain itu, dia juga menjadi distributor produk jahe merah instan Cap Cangkir Mas, distributor Stick Jelly Food dan punya merk dagang sendiri untuk produk cairan pembersih kamar mandi. Darian menjadi founder Komunitas Bisnis Anak Muda. Kini penghasilannya mencapai Rp 295 juta per bulannya.

5. Adrianus Vito Sinaga

Adrianus Vito Sinaga (n7n4)
Adrianus Vito Sinaga (n7n4)

Anak muda kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1993 yang sekarang berdomisili di Medan ini adalah salah satu anak muda sukses lainnya. Vito sekarang tidak hanya berjualan online saja tetapi juga memiliki outlet fisik di beberapa tempat di Medan. Dia pun sekarang ingin memulai ekspansi lewat brand Punya Aceh dan daerah lainnya hingga ingin membuat brand Punya Indonesia. Hingga kini Vitto berhasil mengantongi omset hingga Rp 200 juta per bulannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
13
Love
OMG OMG
112
OMG
Yaelah Yaelah
34
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
29
Keren Nih
Ngakak Ngakak
53
Ngakak