Pria Ajaib, Bisa Seimbangkan Semua Benda Tanpa Jatuh

Bakat unik, langka, juga menakjubkan dimiliki pria asal Korea Selatan, Nam Seok Byun atau yang akrab disapa Rocky. Bagaimana tidak, tanpa menggunakan perekat, dia mampu menyeimbangkan tumpukan benda, mulai dari yang terkecil sampai terbesar, tanpa terjatuh.

Dilansir dari Dailyspikes, Kamis (14/4/2016), selama 9 tahun dirinya mempelajari ilmu fisika untuk memahami pusat gravitasi suatu objek. Tujuannya, agar bisa menyeimbangkannya dengan sempurna. Hasilnya sungguh dapat membuat orang-orang berdecak kagum. Rocky berhasil menyeimbangkan semua benda di atas benda lain, layaknya melawan hukum gravitasi.

Nam Seok Byun (YouTube)
Nam Seok Byun (YouTube)

Dia mampu menyeimbangkan beberapa benda yang cukup besar, seperti sepeda motor di atas tunggul pohon, ujung laptop di atas batu kecil, dan bahkan ia mampu menyeimbangkan 10 butir telur dalam posisi berdiri secara bersamaan.

Kegiatan pria ini pada dasarnya adalah keseimbangan batu (rock balancing) yang merupakan seni, disiplin, atau hobi di mana bebatuan diseimbangkan di satu sama lain dalam berbagai posisi. Tidak perlu tipuan semisal lem, kawat, penyokong, ataupun cincin.

Keseimbangan batu dapat berupa seni pertunjukkan, tampilan, atau renungan, tergantung pemahaman penontonnya. Pada hakekatnya, hal ini melibatkan penempatan kombinasi batu dalam urutan yang memerlukan kesabaran dan kepekaan untuk menciptakan keseimbangan yang sempurna.

Kamu bisa lihat aksi Nam Seok Byun lewat video berikut ini.

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Lagu dengan Lirik Paling Puitis, Bikin Cewek Klepek-klepek

Ini Asal Usul Diciptakannya Selotip