Tak Kalah dengan Manusia, 5 Hewan Ini Raih Gelar Pendidikan


Mendapatkan gelar pendidikan, entah itu sarjana, doktor atau profesor, tentu merupakan hal biasa jika yang mendapatkannya adalah manusia. Namun bagaimana jika yang memperoleh gelar tersebut adalah hewan? Itulah yang terjadi pada 5 hewan berikut ini. Ada hewan apa saja? Berikut jadiBerita berikan informasinya, seperti dilansir dari Oddee, Selasa (24/5/2016).

1. Samson

Samson (Oddee)
Samson (Oddee)

Anjing pelayan yang berada di Oklahoma University, Amerika Serikat yang satu ini meraih gelar kehormatan dari kampus tersebut. Setelah 2 tahun bekerja sebagai anjing terapis, anjing tersebut akhirnya menerima gelar kehormatan bersama 300 orang lainnya. Pada hari wisudanya, Samson juga memakai toga dan tak ketinggalan ikut salaman bersama Pak Rektor.

2. Kirsch

Kirsch (Oddee)
Kirsch (Oddee)

Meski tidak memperhatikan penjelasan dosen selama kuliah, anjing bernama Kirsch ini mampu memenuhi syarat untuk bisa lulus dari Johns Hopkins University. Keberadaan Kirsch di universitas tersebut, tujuannya untuk membantu tuannya, Carlos Mora, dalam meraih gelar master di bidang konseling kesehatan mental.

3. Elvis

Elvis (Oddee)
Elvis (Oddee)

Seekor anjing berjenis Corgi bernama Elvis, berhasil meraih gelar doktoral dari Hope College. Pasalnya pemiliknya, Professor Timothy, bilang kalau anjingnya selalu bisa menemukan jalan terdekat untuk mengambil bola yang dilemparnya. Menurutnya, hal tersebut sama sepert apa yang disarankan oleh rute kalkulus.

4. Chester Ludlow

Chester Ludlow (Oddee)
Chester Ludlow (Oddee)

Maskot GetEducated.com Chester Ludlow mampu membantu mengungkap sekolah online bernama Rochville Univeristy yang mengeluarkan ijazah palsu. Ludlow akhirnya mendapat gelar MBA dan transkrip dari univeristas yang ada di Dubai tersebut dengan membayar USD 499 atau sekitar Rp 6,79 juta.

5. Oreo Collins

Oreo Collins (Oddee)
Oreo Collins (Oddee)

Oreo Collins adalah kucing peliharaan yang diminta untuk ikut sebuah tes agar bisa mendapatkan gelarnya. Oreo juga diminta untuk menulis esai mengenai pengalaman hidup, yang pastinya dibuat oleh pemiliknya. Pada akhirnya kucing ini lulus tes General Educational Development (GED) dengan nilai hampir semua A dari Jefferson High School Online, sebuah institusi pendidikan tak berakreditasi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak