Bangga, Kaos Terbaik Dunia Berasal dari Indonesia


Sebagai pakaian andalan sehari-hari, pemilihan kaos tak cukup hanya dari segi kenyamanan ataupun desainnya saja. Pemilihan kaos, juga harus didasari dengan kualitas bahan dan benang yang dimiliki. Misalnya saja, dengan memilih kaos yang berasal dari bahan katun terbaik, combed cotton yang memiliki tekstur lebih tipis dan sangat lembut. Untuk memenuhi kebutuhan inilah, produsen kaos dalam negeri, Morning Whistle menghadirkan ragam kaos yang digadang-gadang sebagai kaos paling nyaman di dunia.

Menurut Wilson Pesik, Direktur Morning Whistle, produk yang sudah dirilis sejak setahun lalu ini mengutamakan unsur kelembutan, fashionable dan memiliki confidence sense dari bahannya yang anti-bacterial.

Kemasan kaos Morning Whistle (Linkedin)
Kemasan kaos Morning Whistle (Linkedin)

“Kaos kita mengambil bahan dari Amerika dan Australia yang sudah menggunakan machine picked cotton dalam pemetikannya dan proses penyisiran benang terlebih dahulu, sehingga bahan lebih bersih dan lembut dari kapas premium yang ditreatment dengan cara terbaik,” kata dia di sela acara perkenalan Morning Whistle di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Suaracom, Kamis (26/5/2016).

Konferensi Pers Morning Whistle (Hai-Online)
Konferensi Pers Morning Whistle (Hai-Online)

Tak hanya itu, lanjut Wilson, seluruh koleksi kaos Morning Whistle juga memiliki potongan yang modern, yang sudah disesuaikan dengan tren saat ini, yakni busana yang pas badan, rapi dan elegan. Dan untuk menanggapi kekhawatiran iritasi kulit, Morning Whistle juga dibuat dengan labelâ??free collar.

Anti-bacterial di dalamnya juga bisa melindungi si pemakai dari bau tak sedap yang dihasilkan dari keringat karena seharian beraktivitas. Kandungan ini membuat si pemakai tetap segar sepanjang hari, termasuk saat musim hujan sekalipun, yang membuat baju lembab tak kering.

Kaos Morning Whistle yang tersedia untuk lelaki, perempuan dan anak-anak ini juga memiliki 20 varian warna yang cukup menarik, yang memiliki kesan fleksibel dan bisa digunakan di berbagai aktifitas.

Kemasan kaos Morning Whistle (Tokopedia)
Kemasan kaos Morning Whistle (Tokopedia)

Uniknya, setiap produk dari Morning Whistle juga dikemas secara menarik dan berbeda dari yang lain, yakni dengan packaging yang menyerupai makanan kemasan untuk sarapan mulai seperti kotak susu, gelas kopi, sandwhich atau kotak salad. Menurut Wilson ini sejalan dengan konsep Morning Whistle yang melihat peran penting sarapan dalam kegiatan sehari-hari.

Hadirnya produk ini di pasar dunia tentunya mengangkat nama Indonesia khususnya dari segi fashion, karena Morning Whistle asli punya Indonesia yang diakui dunia kualitas dan kenyamanannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak