Don't be Captious

spot_img

5 Guru Tercantik Sedunia yang Bikin Kamu Semangat Sekolah

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Tidak semua siswa betah mengikuti pelajaran di sekolah. Ada kalanya yang lebih mengesankan adalah berkumpul dengan teman atau menanti bel pulang berbunyi. Tapi, dalam daftar kali ini, murid-murid lelaki justru betah mengikuti pelajaran karena sosok sang guru. Bukan cuma berparas rupawan, mereka pun memiliki kemampuan mengajar mumpuni. Siapa saja mereka? Berikut kelimanya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Hyun Sun

Hyun Sun (Arena-muda)
Hyun Sun (Arena-muda)

Hyun Sun adalah seorang guru berkebangsaan Korea Selatan yang mengajar di Vietnam. Usianya sudah menginjak 28 tahun namun wajahnya masih rupawan. Dilansir dari Asia One, foto guru itu menyebar di banyak situs, forum, hingga Facebook.  Semua diunggah dan dibagikan berkali-kali oleh para siswanya.

2. Huang Xin

Huang Xin (Asianews)
Huang Xin (Asianews)

Huang Xin merupakan dosen di Universitas Jilin, Tiongkok yang dinobatkan sebagai â??pengajar dengan pinggang paling cantik seduniaâ? oleh para mahasiswanya. Gelar itu diberikan karena Huang yang mengalami cedera pinggang akibat kecelakaan mobil khawatir siswanya tidak bisa mengerjakan ujian akhir, sehingga ia memaksakan diri masuk mengajar dengan memakai tongkat. Karena kesetiaannya itulah para siswanya terenyuh dan bersimpati hingga menobatkan dia dengan gelar tersebut.

3. Deng Yuan Yuan

Deng Yuan Yuan (Instagram)
Deng Yuan Yuan (Instagram)

Deng Yuanyuan merupakan seorang guru yang mengajar kelas biologi di sekolah menengah pertama Kota Jinlin, sebelah Timur Laut Tiongkok. Menurut para muridnya, wanita yang telah mengajar di sekolah tersebut sejak 2012 itu memiliki gaya mengajar yang asyik, dan tentu saja wajah yang cantik.

4. Lee Nayeong

Lee Nayeong (Instagram)
Lee Nayeong (Instagram)

Lee Nayeong merupakan seorang guru cantik yang mengajar di sebuah SMA khusus putra di Korea Selatan. Kecantikan asli sejak lahir dan bakat Nayeong sebagai model telah membuat SMA dia mengajar menjadi terkenal.

5. Guru asal Bulgaria

Guru cantik Bulgaria (9Gag)
Guru cantik Bulgaria (9Gag)

Sebuah foto seorang guru cantik asal Bulgaria yang tidak diketahui namanya menuntun murid-muridnya masuk kelas, beredar di Internet. Foto berjudul â??Guru SD di hari pertama sekolah di Bulgariaâ? itu diunggah di situs 9gag pada September 2013. Sebagian komentar dari netizen bahkan mengatakan guru itu mirip aktris Kim Kardashian. (tom)

Latest article