Simple Tapi Modis, Begini Cara Berhijab Ala Anisa Rahma


Anisa Rahma (okezone)

Tampil mengenakan hijab, Anisa Rahma tetap bisa modis dan stylish. Apalagi, trend hijab masa kini semakin banyak modelnya. Soal gaya hijab, mantan personel Cherrybelle itu rupanya lebih suka yang simple lho.

Itulah kenapa Anisa lebih nyaman memakai pashmina di setiap kesempatan. “Aku sendri yang simpel saja. Kerudungnya pashmina yang dililit,” ucap Anisa, seperti dilansir Okezone, Sabtu (17/9/2016)

Anisa Rahma (okezone)
Anisa Rahma (okezone)

Bukan cuma memakai hijab simple saja, Anisa juga sesekali mencoba hijab model lain. Lantaran sedikit sulit memakainya, Anisa kerap melihat tutorial di Youtube. “Kalau enggak hijab instan, bisa belajar di Youtube dan belajar mamah yang dari dulu sudah berhijab,” papar Anisa.

Karena belum lama berhijab, Anisa mengaku ingin menambah koleksi busana muslimahnya dan jilbabnya. “Baru berhijab koleksinya masih sedikit. Tapi sekarang lagi nyari hijab instan. Koleksi baju muslim juga,” urai Anisa

Anisa Rahma (instagram)
Anisa Rahma (instagram)

Sedangkan, baju-baju lama Anisa seperti tanktop atau mini dress mulai disumbangkan. “Baju lama mulai kurangin lah. Kayak Mini dress, tanktop yang kecil enggak bisa lagi. Jadi dikurang-kurangin. Engga dijual lagi, karena sekarang lagi kuliah. Disumbangin saja. Sama mamah disumbangin,” pungkas Anisa.

Ditambahkan Anisa, dirinya merasa lebih tenang hatinya dan nyaman saat memutuskan menutup auratnya. “Sekitar tiga bulan berhijab. Sekarang dirasa lebih ke bawa ke akunya, jadi lebih feminim, lebih nyaman dan aman. Aku pun termotivasi beribadah dan melakukan sesuatu yang baik baik. Jadi bertemunya dengan orang-orang seprinsip,” ungkap Anisa.

Sudah berhijab, Anisa kini lebih selektif memilih pekerjaan. Ia yakin jika rezeki sudah diatur oleh Sang Pencipta. Jadi, Anisa sama sekali tak khawatir jika berjilbab akan menutup pintu rezekinya.

“Setelah berhijab rezeki enggak kemana, bahkan lebih lagi. Insya Allah apapun itu rezeki kesehatan pasti ngikutin. Pekerjaan pun jadi kalau misalnya ditawarin film, manajer aku bilang Anisa sudah berhijab. Kalau ditarawin lepas hijab ya enggak mau. Lepas hijab menolak banget,” tutup Anisa.

(nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak